Sons of The Forest Telah Umumkan Tanggal Perilisannya

oleh -151 views
Sons of The Forest

ZETIZEN RADAR CIREBON – Lama tak terdengar keberadaannya semenjak peluncuran trailer perdana sekuel terbaru the forest, Endnight Games selaku developer the forest kini kembali memberikan sebuah kejutan bagi para pecinta game survival horror milik Endnight Games. (mrg)

Baca juga : Game The Witcher Terbaru akan Mulai Dikerjakan Awal Tahun 2022

Karena baru-baru ini, Endnight Games telah meluncurkan sebuah video trailer teranyar mereka yang memperlihatkan perkembangan game Sons of the forest atau yang di kenal sebagai sekuel terbaru the forest.

Melalui trailer di atas, sang developer ajak para fansnya untuk merasakan atmosfer horror di sejumlah lokasi yang tengah mereka kembangkan.

Baca juga : Xbox Series S Berhasil Menjadi Konsol Terlaris saat Black Friday

Mulanya, game tersebut di perkirakan akan meluncur di tahun 2021. Namun, dari awal pertengahan hingga menyentuh akhir tahun 2021 Endnight Games tidak memberikan sedikitpun mengenai “update” pengembangan sekuel terbaru mereka.

Ketika memasuki bagian akhir pada trailer Sons of The Forest, Endnight berikan kejutan berupa tanggal rilis Sons of The Forest yang di rencanakan akan meluncur pada tanggal 20 Mei 2022 mendatang.

Baca juga : Magic Chess, Mode Auto Battler Ala Mobile Legends

Munculnya pengumuman di atas menandakan bahwa sepertinya para pecinta game bertemakan horror survival terutama buatan Endnight Games, harus bersabar hingga tahun depan tiba.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.