Spoiler Chapter 345 To My Dear Mr. Huo

oleh -8 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 345. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 345 To My Dear Mr. Huo

“Kamu pasti lupa bahwa ibumu tidak menginginkanmu dan meninggalkanmu. Ayahku tidak menyukaimu dan dia juga tidak menginginkanmu. Jika ibu saya tidak mengasihani Anda dan membiarkan Anda tinggal di Keluarga Su, Anda akan diusir lama dan berakhir di sudut yang tidak diketahui. Beraninya kamu menjadi begitu sombong di depan kami? “

Akhirnya, wajah Qiu Junjiao mengungkapkan perasaan lega yang terpendam. Luo Meishan dan Song Youhe tetap diam ketika mereka melihat keributan di depan mereka.

Mereka bertiga tampak seperti telah melampiaskan kemarahan mereka dan sekarang menikmati pertunjukan.

“Su Peizhen. “Su Qingsang tidak peduli dengan yang lain. Matanya yang biasanya jernih dan lembut tampak dingin sekarang. “Sudah cukupkah kau mengatakannya?”

“Belum . “Su Peizhen masih memiliki perasaan terpendam yang ingin dia curahkan sekarang. “Biarkan aku memberitahu Anda . Anda bukan hanya anak perempuan tidak sah, tetapi ibu Anda juga seorang perusak rumah tangga. Terlepas dari seberapa sombongnya Anda bertindak, Anda tidak bisa menyembunyikan fakta bahwa ibumu adalah perusak rumah tangga. ”

Su Qingsang menarik napas dalam-dalam saat dia mengangkat tangannya untuk menampar Su Peizhen. Namun, tangan orang lain lebih cepat darinya.

Tampar Suara itu tidak hanya mengejutkan Su Peizhen dan tiga lainnya, tetapi juga mengejutkan Su Qingsang.

Tangannya bahkan belum turun. Ketika dia berbalik, dia menyadari bahwa Xiang Caiping sudah ada di sana.

Dia tidak tahu berapa lama Xiang Caiping mendengarkan mereka dari belakang. Wajahnya sudah memerah. Tangannya masih terangkat di udara dan dia terengah-engah. Matanya yang keriput menatap tajam ke arah Su Peizhen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.