Spoiler Chapter 346 To My Dear Mr. Huo

oleh -11 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 346. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 346 To My Dear Mr. Huo

Dia meraih Su Peizhen tanpa ragu-ragu. Tatapannya tidak pernah begitu suram. “Siapa kamu memarahi putriku? Di mana sopan santun Anda? Apakah orang tuamu mengajarimu bersikap seperti ini? ”

“Kamu …” Wajah Su Peizhen masih kesakitan. Dia bahkan tidak bisa menutupi wajahnya dengan tangannya karena Xiang Caiping meraihnya. Ia hanya bisa melihat wanita itu. Dia telah mendengarnya. Putrinya? WHO? Su Qingsang?

Sejak kapan Su Qingsang putrinya? Sebelum Su Peizhen memilah-milah pikirannya, Xiang Caiping menyala lagi. Dia tidak bisa lagi menahan diri.

Dia tidak bisa menelan ini. Perasaan terpendam yang telah dia tekan dan kumpulkan selama bertahun-tahun akhirnya menemukan celah. Dia meraih tangan Su Peizhen dan tidak membiarkannya melarikan diri, seperti apa yang telah dia lakukan sebelumnya.

“Siapa yang kamu panggil perusak rumah? Siapa yang Anda pikir adalah perusak rumah? Biarkan saya memberitahu Anda, saya bukan perusak rumah. Ibumu adalah perusak rumah. Ibumu, Li Qianxue, adalah perusak rumah tangga! Dia mencuri pria saya! Dia telah membuat jebakan untuk membuat ayahmu menjalin hubungan dengannya. Kemudian, mereka menangkapmu dan menikah. ”

Su Peizhen belum pernah mendengar versi cerita ini sebelumnya. Dia menatap dengan mata besar pada Xiang Caiping, dengan kaget. “Kamu berbicara omong kosong!”

“Apakah aku berbicara omong kosong? Anda dapat kembali dan bertanya kepada Li Qianxue siapa perusak rumah itu. Siapa yang tak tahu malu mencuri pria orang lain? ”

Xiang Caiping melemparkan tangan Su Peizhen dengan paksa, mengambil napas dalam-dalam, kemudian berbalik untuk melihat Su Qingsang dan bertanya, “Apakah kamu baik-baik saja, Qingsang?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.