Spoiler Chapter 351 To My Dear Mr. Huo

oleh -11 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 351. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 351 To My Dear Mr. Huo

Setelah sehari, sidik jari lima jari di wajah Su Peizhen memudar sedikit.

Tetap saja, dia tidak menggunakan obat apa pun untuk itu atau memberikannya pengobatan lain. Dia sengaja pulang ke rumah dengan tampilan itu.

Ia ingin sidik jari itu berfungsi sebagai pengingat akan penghinaan yang dideritanya di Jepang. Dia juga ingin Su Chenghui melihat bagaimana Su Qingsang telah menggertaknya.

Su Chenghui sangat sibuk belakangan ini. Dia masih bekerja lembur meski sedang cuti.

“Peizhen, kamu kembali! Bagaimana perjalananmu ke Jepang? “

Su Chenghui tidak berhenti menulis. Dia hanya mengatakan satu hal ini ketika dia melihatnya sebelum menundukkan kepalanya untuk kembali ke pekerjaannya.

“Ayah…”

Sekarang, Su Peizhen sudah mondar-mandir di depan Su Chenghui. Dia terdengar berbeda dari dirinya yang biasanya. Ketika Su Chenghui mendongak, dia segera melihat sidik jari lima jari di wajah putrinya.

“Apa yang terjadi denganmu?”

Su Chenghui segera berdiri, mengitari meja kerjanya ke depan Su Peizhen dan bertanya, “Siapa yang memukulmu? WHO?”

Dia tampak marah. Dia tidak membayangkan bahwa putrinya yang berharga, yang dia hargai seperti mutiara, akan ditampar di wajahnya seperti itu!

Siapa yang berani melakukan hal seperti itu di Lin City?

“Ayah. “Bahkan jika Su Peizhen telah melakukan tindakan sejak awal, dia benar-benar merasa seperti dia menderita ketidakadilan sekarang, ketidakadilan yang sangat besar.

Dia benar-benar merasa dirugikan dan dipenuhi dengan kemarahan dan kebencian.

“Peizhen?” Hati Su Chenghui sangat sakit ketika melihat Su Peizhen dalam kondisi ini. “Jangan menangis. Katakan siapa yang memukulmu lebih dulu. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.