Spoiler Chapter 352 To My Dear Mr. Huo

oleh -17 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 352. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 352 To My Dear Mr. Huo

Su Chenghui tercengang. Dia tidak pernah membayangkan bahwa situasi seperti ini akan muncul. Saat ini, dia terguncang sampai ke intinya.

Bagaimana hal-hal terjadi seperti ini? Bagaimana Su Qingsang menabrak Su Peizhen di Jepang? Sebenarnya akan baik-baik saja jika mereka berdua kebetulan bertemu satu sama lain. Bagaimana adegan itu berkembang menjadi pertengkaran antara Xiang Caiping dan Su Peizheng?

Melihat Su Peizhen, Su Chenghui tidak dapat menemukan kata-kata. Untuk pertama kalinya dalam setidaknya satu dekade, pikirannya kewalahan.

Dia merasakan kecemasan ketika hal-hal di luar kendali seperti ini, sejenis kecemasan yang menyebabkan otaknya berhenti bekerja sama sekali.

Saat dia mendengarkan suara khawatir Su Peizhen, dia tiba-tiba menjadi sangat tenang. Karyanya di Li Corporation selama dua puluh tahun terakhir tidak akan sia-sia. Dia tidak bekerja keras dan membawa keluarga Su ke stasiun saat ini tanpa bayaran. Jika dia tidak dapat memproses situasi ini dan mengendalikannya dengan cepat, maka apakah dia benar-benar pria yang dia pikir dia?

“Ayah, katakan yang sebenarnya. “Ketika Su Peizhen menyadari bahwa dia tidak menjawab, dia menjadi khawatir. Apakah yang dikatakan wanita itu benar? Mungkinkah ibu Su Peizhen mencuri Su Chenghui dari Xiang Caiping?

“Peizhen, dengarkan aku. “Su Chenghui meraih ke bahu Su Peizhen. Suaranya terdengar tenang. “Jangan khawatir tentang masalah ini. Biarkan mereka pergi . ”

“Apa?” Su Peizhen membelalakkan matanya saat dia mendengarkan dengan tak percaya. “Ayah, apa yang kamu katakan?”

“Aku berkata, biarkan masalah ini beristirahat. ”

“Ayah. “Suara Su Peizhen semakin tinggi. Dia tidak bisa percaya bahwa dia tidak akan menyangkal tuduhan itu. “Apa katamu? Katakan sekali lagi. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.