Spoiler Chapter 354 To My Dear Mr. Huo

oleh -16 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 354. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 354 To My Dear Mr. Huo

Su Qingsang baru saja turun dari penerbangannya dan merasa yakin dan santai ketika dia melihat Huo Jinyao. Huo Jinyao telah beristirahat dalam perjalanan ke bandara dan sifatnya terlihat jauh lebih baik.

Suhu di Jepang lebih rendah daripada di Lin City, dan Su Qingsang merasa hangat saat dia turun dari pesawat.

Huo Jinyao segera mengambil mantel tebal yang Su Qingsang angkat bahu.

“Ayo pergi, Yang Wenchang akan menjemput kita segera. ”

“Baik . ”Su Qingsang merasa segar setelah beristirahat di pesawat.

Dia menatap Xiang Caiping dengan nada khawatir. Xiang Caiping menggelengkan kepalanya pada putrinya. “Saya juga sudah istirahat selama penerbangan. Saya merasa jauh lebih baik sekarang. ”

“Kalau begitu mari kita pulang. ”

Ketiganya tiba di rumah. Meskipun Su Qingsang melakukan perjalanan dengan Xiang Caiping, dia masih membeli beberapa barang.

Secara alami, dia tidak perlu membeli apa pun untuk Su Peizhen. Dia telah memilih beberapa hadiah untuk rekan-rekannya dari departemennya dan juga untuk Su Chenghui.

Hadiah yang paling penting adalah untuk Shi Mengwan. Dia menelepon Shi Mengwan segera setelah dia sampai di rumah, dan mengundangnya datang untuk makan malam untuk menerima hadiahnya.

Setelah istirahat siang, Sister Lu menerima instruksi dari Huo Jinyao dan membawa banyak bahan ke tempat Su Qingsang.

Setelah memiliki makanan Jepang selama beberapa hari, Su Qingsang merasa seperti memiliki hotpot. Xiang Caiping mengatakan bahwa tidak higienis untuk makan hotpot di restoran, dan menyarankan membuatnya sendiri di rumah.

Su Qingsang tahu bahwa Xiang Caiping sedang tidak dalam mood yang baik akhir-akhir ini, jadi dia berpikir bahwa memiliki hotpot akan meringankan suasana dan menghangatkan suasana.

Sister Lu membeli banyak bahan, di antaranya tulang yang dimaksudkan untuk membuat sup harum. Su Qingsang meminta Saudari Lu untuk mengikuti instruksi online untuk menggunakan tulang dalam merebus sup sebelum dia menambahkan bumbu untuk hotpot.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.