Spoiler Chapter 355 To My Dear Mr. Huo

oleh -12 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 355. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 355 To My Dear Mr. Huo

Su Qingsang mengenal Shi Mengwan dengan baik. Dibandingkan dengan kepribadiannya yang sedikit hambar, Shi Mengwan jauh lebih ceria dan ceria.

Xiang Caiping selalu menyukainya. Dengan dia di sekitar, Xiang Caiping akan lebih bahagia.

“Ayo pergi keluar . ” Su Qingsang melingkarkan lengannya ke lengan Shi Mengwan. “Saya sebenarnya tidak terlalu khawatir karena Huo Jinyao dan saya sedang berpikir mendalam tentang masalah lain. ”

“Apa itu?”

“Pindah ke Kota Rong. ”

“Kamu meninggalkan tempat ini?” Shi Mengwan sangat terkejut saat ini. “Hanya untuk menghindari anggota Keluarga Su?”

Su Qingsang menggelengkan kepalanya. “Bukan itu . Huo Jinyao berasal dari Kota Rong. Sebelumnya, dia pindah ke sini untuk melanjutkan bisnisnya dan tetap tinggal karena aku. Kakeknya berharap agar kami kembali. ”

Shi Mengwan berhenti berbicara. Jujur, dia tidak tahu harus berkata apa. Huo Jinyao dan Su Qingsang menikah dan dapat dimengerti bahwa ia ingin membawa Su Qingsang kembali ke kota asalnya.

Namun, dia tidak tahan membiarkan Su Qingsang pergi. “Qingsang, aku tidak tahu apa yang akan aku lakukan tanpamu. ”

“Masih terlalu dini untuk memikirkannya sekarang. Kami baru saja membuat keputusan ini. Jangan khawatir, kami akan tetap di sini untuk waktu yang lama. ”

Shi Mengwan menghela nafas dan memeluk Su Qingsang dengan erat. “Jika aku tahu ini sebelumnya, aku tidak akan membiarkanmu menikah dengan Huo Jinyao. ”

“Tentu, aku seharusnya tidak menikah dengannya. Aku seharusnya menikahimu. ”

“Aku mendukung itu. ” Shi Mengwan melebarkan matanya dengan serius. “Kamu harus meninggalkannya dan masuk ke pelukanku. ”

“Itu tidak akan berhasil,” terdengar suara laki-laki yang menyenangkan dan tajam. Tidak jelas kapan Huo Jinyao kembali ke rumah, tapi sekarang dia bersandar di pintu sambil menatap kedua wanita itu. “Dia adalah istriku, jadi jangan berpikir untuk merenggutnya dariku. ”

“Kamu kembali?” Su Qingsang tersenyum saat dia melepaskan lengan Shi Mengwan. “Kamu tepat waktu untuk makan malam. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.