Spoiler Chapter 358 To My Dear Mr. Huo

oleh -5 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 358. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 358 To My Dear Mr. Huo

Dia mendengarkan menceritakan Shi Mengwan tentang kejadian menarik yang terjadi selama masa Su Qingsang di perguruan tinggi dan sebagai mahasiswa pasca sarjana.

Ia juga mengetahui tentang beberapa hal penting yang terjadi pada Su Qingsang ketika dia bekerja di rumah sakit. Dia tiba-tiba menyadari bagaimana, meskipun dekat dengan putrinya, itu adalah pertama kalinya dia merasa dia memiliki pemahaman yang mendalam tentang dirinya.

Sebelum ini, dia sudah sangat dekat dengan Su Peizhen.

Dia ingat dengan jelas ketika Su Peizhen pertama kali bergigi, berbicara, belajar berjalan, pergi ke taman kanak-kanak, kuliah, dan bahkan ketika dia pertama kali menerima surat cinta dari teman sekelasnya.

Namun, bagaimana dengan Su Qingsang? Dia tidak bisa mengingat apa pun.

Dia tetap diam, dan tidak ada yang berbicara dengannya.

Dari waktu ke waktu, Huo Jinyao akan bertanya kepadanya secara singkat tentang hal-hal yang berkaitan dengan pekerjaan. Dia menjawab dengan sedikit bingung.

Ia memikirkan tujuannya datang ke sini hari ini dan pandangannya jatuh pada Xiang Caiping. Dia sedang menatap Su Qingsang saat ini dan mendengarkan deskripsinya tentang beberapa dokter magang menarik di rumah sakit tempat dia bekerja.

Ujung-ujung matanya berkerut saat dia tersenyum ramah. Dia hanya bisa melihat putrinya dan memberikan perhatian sepenuh hati.

“Aku sangat kenyang. “Shi Mengwan menepuk perutnya. “Celakalah aku. Besok saya akan jadi dua kilogram lebih berat. ”

“Dilihat dari sosok Anda, Anda dapat menggunakan bahkan lima kilogram. “Shi Mengwan tidak kurus, tapi dia jelas tidak gemuk.

“Jangan katakan itu. Cuaca berubah beku, dan saya bisa merasakan bahwa saya bertambah berat di pinggang saya. Saya harus melakukan diet jika saya terus makan seperti ini. ”

“Nona muda, diet apa yang kamu bicarakan? Anda tidak membutuhkannya. “Xiang Caiping menatap kedua wanita itu. “Tidak ada dari kalian yang diizinkan melakukan diet apa pun. Kesehatan Anda adalah yang paling penting. Mengwan, terutama kamu. Saya akan menyiapkan beberapa hidangan bagus saat Anda datang. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.