Spoiler Chapter 359 To My Dear Mr. Huo

oleh -15 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 359. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 359 To My Dear Mr. Huo

Xiang Caiping berniat untuk kembali ke kamarnya, tetapi karena alasan yang tidak diketahui, dia bangkit dari tempat duduknya dan duduk di ruang tamu.

Dia menghidupkan teleponnya dan terus mengerjakan sweter yang dia rajut sebelumnya. Sebelumnya, Su Chenghui tidak bergerak dari kursinya di kepala meja makan, tetapi setelah putri dan menantunya pergi, dia berdiri dan berdiri dengan tenang di samping Xiang Caiping.

Xiang Caiping mengabaikannya dan dia mengambil inisiatif untuk duduk di sampingnya.

“Caiping?”

Xiang Caiping tidak berhenti sejenak di rajutannya. Dia bahkan tidak berusaha untuk menatapnya.

Sikapnya menyebabkan Su Chenghui merasa sedikit tertahan. Dia menatap wajah Xiang Caiping, yang telah kehilangan semua jejak masa muda dan dipenuhi keriput, dan perasaan halus muncul dalam dirinya.

Apakah itu cinta? Dia tidak tahu apakah itu. Namun, dia pasti merasakan simpati dan sakit hati.

Sejak penampilan Xiang Caiping, itu jauh lebih mudah untuk melihat ke masa lalunya.

Su Chenghui meminta seseorang untuk melakukan pengecekan dan telah melihat laporan itu. Membaca mereka menyebabkan dia merasa bersalah.

Sebenarnya, ia tumbuh bersama Xiang Caiping dan menghabiskan masa kecilnya bersamanya. Mereka adalah pasangan yang tidak terpisahkan dan kompatibel dan hubungan mereka dapat digambarkan sebagai berharga dan asli.

Dia mengerti Xiang Caiping dan tahu bahwa dia memiliki sifat yang lembut dan rentan. Namun, dengan hati yang lembut, dia menempatkan diri di dunia bisnis dan bekerja keras dalam karirnya seperti seorang pria. Ini membuat hatinya sakit.

Sambil mendesah pelan, dia memikirkan masalah yang selama ini dia perjuangkan. “Caiping, apakah kamu pergi ke Jepang dengan Qingsang beberapa hari yang lalu?”

Xiang Caiping tidak menanggapi pertanyaannya dan mengangkat sweter untuk memeriksanya. Rajutan untuk bagian bawahnya telah selesai. Dia sedang memikirkan bagaimana dia bisa menambahkan pola padanya.

“Caiping?” Su Chenghui tahu bahwa dia marah padanya, tetapi dia berpikir itu tidak akan bertahan lama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.