Spoiler Chapter 360 To My Dear Mr. Huo

oleh -13 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 360. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 360 To My Dear Mr. Huo

Melihat kebingungan di matanya, Xiang Caiping segera tahu bahwa ia berada dalam kegelapan tentang masalah ini. Ekspresi kemarahan di wajahnya meningkat.

“Dengar, kamu tidak tahu apa yang terjadi atau apa yang dikatakan putrimu,” suara Xiang Caiping meneteskan sarkasme. “Tapi kamu masih berlari di sini dengan urgensi membara untuk menyelesaikan skor untuknya?”

“Caiping, aku tidak …”

“Apa? Anda di sini bukan untuk menjelaskan hal-hal menggantikan putri favorit Anda? Anda di sini bukan untuk menyelesaikan skor untuk anak berharga Li Qianxue? Kalau begitu katakan padaku, untuk apa kamu di sini? ”

Su Chenghui menjadi diam dan menatap Xiang Caiping dengan ekspresi emosional di wajahnya. Tanpa diduga, dia tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun.

“Kamu tidak punya apa-apa untuk dikatakan sekarang, kan?” Xiang Caiping tidak mau melihat Su Chenghui. Dia tidak banyak berubah selama bertahun-tahun dan masih halus dan tampan.

Bukan saja dia menua dengan anggun, tapi dia juga lebih berkepala dingin. Dia memancarkan karisma seorang pria dewasa.

Namun, tidak masalah seberapa tampan penampilan Su Chenghui di luar sekarang. Itu tidak bisa menyebabkan jantungnya berdebar lebih lama. Dia hanya memendam kebencian padanya.

“Su Chenghui, aku tidak ingin melihatmu lagi. Aku ingin kamu pergi. ”

Su Chenghui tidak berusaha bergerak. Dia ingat bagaimana sikap Li Qianxue berubah baja hari sebelumnya ketika dia mengetahui bahwa Su Peizhen menderita tamparan di wajah.

Dia sangat menyadari karakter Li Qianxue dan batas toleransinya. Intinya Li Qianxue adalah anak-anaknya.

Bagi publik, dia tampak berkemauan keras, tetapi ketika sampai pada Su Peizhen dan Su Yuxin, dia dipenuhi dengan cinta keibuan. Karena Su Peizhen menderita serangan fisik, Li Qianxue bertekad untuk menyelesaikan skor.

Jika dia tahu bahwa Su Qingsang dan Xiang Caiping telah kembali dari Jepang, dia pasti sudah datang untuk menghadapi mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.