Spoiler Chapter 361 To My Dear Mr. Huo

oleh -30 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 361. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 361 To My Dear Mr. Huo

Namun, jika Su Chenghui ingin mempersulit Su Qingsang, itu pasti tidak akan ditoleransi.

“Aku khawatir tentang …” Su Qingsang tidak memberi tahu Huo Jinyao tentang apa yang terjadi di Jepang.

Namun, Su Qingsang khawatir Su Chenghui datang untuk menyelesaikan skor dengan Xiang Caiping karena apa yang terjadi antara dia, ibunya, dan Su Peizhen.

“Apa yang kamu khawatirkan?” Huo Jinyao dengan cepat merasakan bahwa ada sesuatu yang salah.

“Tidak apa . “Lebih baik tidak memberi tahu Huo Jinyao. Su Qingsang menggelengkan kepalanya dan memercayai Xiang Caiping untuk menyelesaikan masalah ini sendirian.

Huo Jinyao menyipitkan matanya dan menatapnya; lengannya mengencang di pinggangnya. “Tumpahkan kacang, sayang. Apa yang sebenarnya terjadi? “

Bibir Su Qingsang mengencang menjadi garis lurus. Dia memegang tangan Huo Jinyao di tangannya. “Tidak apa . Saya hanya merasa bahwa saya sedikit bingung tentang sesuatu. ”

“Apa itu?”

“Apakah kamu pikir ayahku mencintai ibuku atau Bibi?” ‘Bibi’ yang dia maksudkan di sini secara alami adalah Li Qianxue. Setelah memanggilnya ‘bibi’ selama bertahun-tahun, dia tidak bisa menghentikan kebiasaan itu.

Selain itu, sekarang Xiang Caiping tidak bersama mereka, dia tidak akan tahu bahwa Su Qingsang telah memanggilnya seperti ini.

“Kita harus bertanya padanya. “Huo Jinyao tidak melihat bahwa Su Chenghui sangat mencintai Xiang Caiping atau untuk Li Qianxue.

“Jika dia mencintai ibuku, bagaimana dia bisa hidup di bawah atap yang sama dengan Bibi selama bertahun-tahun? Jika dia mencintai Bibi, lalu mengapa dia melibatkan dirinya dengan ibuku sekarang? ”

“Apakah kamu ingin mendengar kebenaran?” Huo Jinyao meremas tangannya, dan senyum tanpa hambatan muncul di wajahnya.

“Silakan dan katakan padaku. ”

“Jika kamu bertanya padaku, ayahmu tidak mencintai siapa pun kecuali dirinya sendiri. ”

Su Qingsang memberikan tangannya sebagai balasan. “Jika saya berkomentar tentang dia, dia hanya bimbang. Dia mencintai ibuku, dan pada saat yang sama, dia tidak bisa melepaskan Bibi. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.