Spoiler Chapter 365 To My Dear Mr. Huo

oleh -15 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 365. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 365 To My Dear Mr. Huo

Dia menikmati hasil ini, menikmati kurangnya kesadaran Li Qianxue.

Ia sedang menunggu. Dia harus hidup lebih lama dari Li Qianxue, karena dia sedang menunggu hari ketika Li Qianxue akan berada di ranjang kematiannya – saat ketika dia akan pergi dari dunia ini.

Dia akan memberitahunya. Ia akan memberitahunya bahwa anak perempuan yang disayanginya selama bertahun-tahun sebenarnya adalah keturunan wanita yang paling dibencinya.

Dia akan mengatakan padanya bahwa segala yang dimiliki keluarga Li akhirnya akan datang sebagai warisan bagi seorang anak bukan dari darah Li Qianxue.

Ia membayangkan ekspresi Li Qianxue. Dia memikirkan respons yang mungkin dia miliki dan memikirkan kemarahan dan kesedihannya.

Ia merasa bahwa itulah satu-satunya cara dia bisa merasakan kepuasan sejati dari tindakan pembalasannya.

Namun, Su Chenghui tidak mengantisipasi variabel besar yang akan muncul dalam rencananya untuk membalas dendam.

Pertama, Su Qingsang menikah dengan Huo Jinyao. Ini memberinya, seorang gadis yang ditakdirkan untuk menjalani kehidupan biasa, peluang bagus.

Kedua, Su Qingsang akan bertemu Xiang Caiping, yang membuat Xiang Caiping berpikir bahwa Su Qingsang mungkin putrinya.

Dua hal ini berada di luar ruang lingkup harapan Su Chenghui – itu adalah sesuatu yang tidak pernah ia rencanakan, atau sesuatu yang bisa ia antisipasi.

Awalnya, dia berpikir bahwa dia akan membiarkannya begitu saja. Jika ada kesalahan identifikasi, ya sudah. Xiang Caiping tidak kaya dan Su Qingsang sudah bersama dengan Huo Jinyao. Penampilannya tidak akan memengaruhi apa pun.

Namun, Su Chenghui tidak pernah berharap Xiang Caiping membenci Su Peizhen. Dia bahkan menempatkan dirinya melawan Su Peizhen demi Su Qingsang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.