Spoiler Chapter 367 To My Dear Mr. Huo

oleh -16 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 367. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 367 To My Dear Mr. Huo

Su Qingsang menatap mereka berdua, merasa kebingungan merayap padanya. Apa yang sedang mereka bicarakan kali ini? Suasana hati baik-baik saja selama makan, bukan?

“Qingsang, sudah terlambat. Lebih baik jika Anda pensiun dini. Pergi dan mandi air panas – rendam tangan dan kaki dengan air panas sebentar. ”

Xiang Caiping tidak membalas tatapan Su Qingsang. Dia hanya memegang tangannya, senyum lembut di wajahnya.

Selain kelembutan, ada juga menyalahkan diri sendiri, penyesalan, dan sakit hati. Xiang Caiping dengan sembunyi-sembunyi menyembunyikan emosi semacam itu. Satu-satunya hal yang tampaknya telah dia ungkapkan adalah kehangatan dan kasih sayang yang lembut tanpa syarat.

“Bu. ”Su Qingsang merasa sedikit tidak berdaya namun tersentuh pada saat yang sama. “Aku bukan anak kecil lagi. ”

“Mmhmm. Baik . Bukan lagi anak-anak, namun Anda masih tidak tahu bagaimana cara menjaga diri sendiri. ”

Bagaimana Su Qingsang tahu bagaimana merawat dirinya sendiri? Dia tidak memiliki ibu kandung di sisinya, dan ayah kandungnya mungkin juga tidak ada. Sejak usia muda, dia bahkan tidak menyadari betapa dia telah menderita saat tumbuh dewasa.

Ketika dia memikirkannya, Xiang Caiping sekali lagi bersukacita dalam keputusannya untuk datang ke Kota Lin. Jika tidak, Qingsang bisa lebih menderita lagi.

“Bu, jangan khawatir. Saya akan merawat Qingsang di masa depan. ”

Huo Jinyao mengambil kesempatan untuk mengungkapkan pendapatnya yang tulus ketika dia berdiri di sebelah Su Qingsang, lengannya yang kuat melingkari bahunya. “Benar, Qingsang?”

Anda terlalu bebas lagi, sementara ibu dan ayah saya masih di sini. Su Qingsang memelototinya, berusaha melepaskan diri dari pelukannya.

Huo Jinyao sangat kuat – bagaimana mungkin Su Qingsang melawannya? Dia bisa mengatakan bahwa Su Chenghui tidak membawa kabar baik selama kunjungannya kali ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.