Spoiler Chapter 369 To My Dear Mr. Huo

oleh -19 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 369. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 369 To My Dear Mr. Huo

Ketika dia menatap matanya yang marah, dia tersenyum lebar. Su Qingsang mengertakkan gigi.

Untuk apa kamu tersenyum? Untuk menunjukkan seberapa putih gigimu?

“Istri, aku suka sekali berada di dekatmu. “Huo Jinyao tidak melupakan tentang mengambil keuntungan darinya, dan kedua lengannya melingkari pinggangnya. “Apakah kamu tidak tahu itu?”

“Minggir, aku bangun dari tempat tidur. “Dia masih harus pergi bekerja hari ini. Dia sudah cukup istirahat.

Langkah Su Qingsang berhenti pendek di tengah-tengah bangun tidur. “Oh benar, aku akan membawanya ke manajer hari ini. ”

“Apa?”

“Sebenarnya, aku sudah menyebutkan ini sebelumnya — bahwa kamu ingin aku pergi ke Rong City untuk mengembangkan bisnis. Manajer tidak setuju saat itu. Saya akan membawanya kepadanya lagi hari ini dan melihat apa yang dia katakan. Jika ya, mari kita pergi ke Kota Rong besok. ”

Huo Jinyao menarik main-main di wajahnya. Dia berdiri dan berjalan ke sisi Su Qingsang. “Apakah kamu benar-benar ingin mengikuti aku ke Rong City, atau kamu hanya ingin menjaga ayahmu dari mengganggu ibumu?”

“Keduanya. ” Su Qingsang mungkin mengalami saat-saat menjengkelkan dengan Huo Jinyao kemarin, tapi dia jelas tidak melewatkan penampilan mengeras yang dimiliki Xiang Caiping di wajahnya.

“Kamu melihat bagaimana ibuku. Dia sama sekali tidak bisa berkomunikasi dengan baik dengan ayah saya – bersikap sopan satu sama lain adalah hal yang mustahil. Meskipun tidak mungkin bagi mereka untuk bersama sekarang, ibu saya pasti akan merasa frustrasi jika ayah saya selalu mengganggu dia dengan membayar kunjungannya sepanjang waktu. Jika itu masalahnya, mengapa tidak memisahkan mereka untuk selamanya? Selama mereka berhenti bertemu satu sama lain, saya percaya bahwa emosi ibu saya akan tenang. ”

Huo Jinyao mengangguk. “Kalau begitu sebaiknya kau bertanya pada atasanmu. Saya akan kembali dan memberi tahu Cheng Xianyun tentang hal itu, dan ketika saatnya tiba, Anda dapat melihat rumah sakit mana yang ingin Anda kunjungi. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.