Studio Game Baru Nexon GT dan NAT Games Resmi Dibentuk

oleh -85 views
Nexon NAT

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sebuah kabar terbaru dari developer asal Korea Selatan, yaitu NAT Games. Tim developer game ini baru saja mengumumkan bahwa NAT Games dan Nexon GT telah resmi bergabung dan saling bekerja sama untuk membentuk kombinasi tim studio baru bernama Nexon Games. (mrg)

Informasi ini di umumkan oleh pihak publisher Nexon. Melalui sebuah pengumuman publik. perusahaan asal Korea tersebut mengumumkan bahwa perusahaan developer NAT Games dan Nexon GT telah resmi bergabung menjadi satu tim. Kedua developer tersebut membentuk tim studio baru yang bernama Nexon Games.

Baca juga : Elden Ring Sudah Dapatkan 8 Penghargaan Sebelum Perilisan

Masih sama seperti sebelum sebelumnya, Nexon Games yang terdiri dari 2 developer game ini akan berfokus pada pengembangan membuat berbagai game untuk audiens dalam skala global. Menurut informasi yang di dapatkan, tim developer game baru Nexon ini akan resmi merger pada pertemuan rapat yang berlangsung 8 Februari 2022 mendatang. Dan kemudian akan di umumkan secara publik pada 31 Maret di tahun yang sama.

CEO NAT Games, yaitu Yong Hyun Park akan menjadi CEO dalam studio develoer baru ini. Sementara para dewannya terdiri dari Ji Hwan Shin (CEO Nexon GT) dan Junghun Lee (CEO Nexon Korea Corporation).

NAT Games adalah developer game dari Korea Selatan yang telah membuat banyak game RPG, seperti Overhit dan yang paling baru adalah Blue Archive. Developer ini merupakan perusahaan di bawah naungan Nexon.

Sama halnya dengan developer game Blue Archive, Nexon GT juga merupakan developer game asal Korea yang membuat berbagai macam game populer di negara tersebut. Mereka juga merupakan perusahaan developer game di bawah naungan Nexon.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.