Tales of Crestoria Akan Tutup Server

oleh -73 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pastilah sedih jika ada berita game yang akan tutup server. Tak ada yang mengharapkan ini terjadi. Tetapi hal ini pasti sudah di pikirkan matang-matang. (an)

Berita yang amat di sayangkan itu di posting oleh pihak official Tales of Crestoria melalui Twitter. Game dari seri Tales itu akan tutup server pada 7 Februari 2022 mendatang.

Tentang game Tales of Crestoria

Tales of Crestoria adalah game baru yang hadir pada 16 Juli 2020 lalu. Game RPG di iOS/Android ini memiliki nuansa seperti game seri Tales sebelumnya. Bertempat di dunia fantasi dengan alur pertemuan dan perpisahan antar karakter membuat tiap karakter di game seri Tales dapat berkembang.

Di dunia itu tiap insan wajib memiliki sebuah vision orb. Game ini berfokus kepada seorang pemuda bernama Kanata, putra kepala desa.

Kemudian pada suatu malam, terjadi sebuah tragedi yang menimpa Misella, gadis yang di sukai oleh Kanata dan ia pun menyelamatkannya.

Karena tragedi itu, orang-orang desa menggunakan vision orb dan berdoa agar pendosa mendapat hukuman. Siapakah pendosa itu? Kanata dan Misella.

Di tubuh mereka telah terukir sebuah tanda Tera Dosa (咎我人 Togabito/Orang Ternista) dan mereka yang memiliki tanda itu akan di buru oleh penindak (執行者 shikkō-sha/enforcers).

Dalam pelarian dan pengejaraan, mereka bertemu seseorang. Dia adalah sosok pendosa yang menjadi lambang kekejian dan ketakutan dunia, bernama Vicious. Kemudian saat itu Vicious memberikan kepada mereka pilihan, habis oleh dosa atau melawan alias menghadapi dosa itu? (罪に飲まれるか、罪を喰らうか? Tsumi ni noma reru ka, tsumi o kurau ka?/Own your sin, or let it own you).

Dan mereka pun kompak dengan memilih untuk melawan alias menghadapi dosa mereka lalu terbentuklah Blood Sin. Dari sini, mereka kemudian bepergian lagi berpetualang mencari ketenangan.

Selama perjalanan itu mereka bertemu karakter baru dan rekan baru.

Baca juga: Bandai Namco Resmi Umumkan Tanggal Peluncuran Tales of Luminaria

Kemudian tema dari game ini adalah pemain menjadi tokoh yang menanggung dosa dan menjadi buruan oleh orang-orang yang berniat menghukumnya. Selagi mereka bertahan dalam pelarian dan petualangan, mereka mencoba mencari hal yang berharga dalam hidup mereka.

Sumber: wikipedia & crestoria.en

Sebagai pelengkap, ini ada sebuah animasi pendek yang mungkin dapat memperjelas alur dari game ini.

Jepang

Eng. Sub.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.