Teltale Games akan Rilis Game The Expanse

oleh -72 views
The Expanse

ZETIZEN RADAR CIREBON – Telltale Games merupakan salah satu developer game yang cukup di kenal berkat sajian game-gamenya yang unik. Di mana game karya mereka umumnya lebih mengedepankan cerita dalam game melalui pilihan dialog pemain yang nantinya akan berpengaruh terhadap keseluruhan jalan ceritanya. (mrg)

Setelah absen dalam merilis game dalam waktu yang cukup lama, kini mereka kembali merilis game terbarunya yang berjudul The Expanse: The Telltale Series. Yang mana merupakan adaptasi dari serial TV bertemakan Sci-Fi dengan judul yang sama.

Pengumuman di Game Awards 2021

The Expanse pertama kali di umumkan dalam acara The Game Awards 2021 yang baru saja di selenggarakan. Game ini juga merupakan kolaborasi antara Telltale games dengan developer Deck Nine yang di kenal sebagai pengembang dari Life is Strange: True Colors. Saat ini, sudah di konfirmasi bahwa game akan berperan sebagai prekuel dari serial TV nya. Selain itu, karakter Camina Drummer akan kembali sebagai tokoh utama yang akan di perankan oleh aktris Cara Gee yang merupakan pemeran asli dalam serial TV nya.

Baca juga : Rocket League: Sideswipe Season 1 Resmi Mulai

Jeff Litchford selaku CCO dari Deck Nine menyatakan bahwa mengerjakan projek ini memiliki banyak tantangan. Dirinya juga menyatakan bahwa mereka berniat untuk menceritakan kisah yang belum pernah di tampilkan sebelumnya, namun tetap menjaga konsep ikonis yang sudah dikenal melalui buku novelnya maupun dari serial TV nya. Litchford juga mengatakan bahwa kolaborasi Deck Nine dengan Telltale Games menciptakan sejumlah ide-ide unik antar developer. Di mana hal tersebut diharapkan dapat menghasilkan suatu kisah cerita yang paling terbaik.

Game ini juga merupakan pertama kalinya Telltale Games merilis IP terbaru semenjak perusahaan di bentuk ulang pada tahun 2019 lalu. Saat ini, game masih belum memiliki tanggal rilis resmi. Hal tersebut kemungkinan saat ini mereka juga tengah di sibukan dengan sekuel dari The Wolf Among Us yang di kabarkan bahwa pengembangan game di ulang dari awal menggunakan engine terbaru.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.