Trailer Gameplay Grid Legends Telah Dirilis

oleh -41 views
Grid Legends

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pada akhir bulan Juli kemarin, bertepatan pada saat acara EA Play Live, Codemasters dan EA kembali hadirkan seri Grid terbaru mereka dengan judul Grid Legends. Melalui acara tersebut, mereka perkenalkan Grid Legends dengan memberikan sedikit perubahan, yakni hadirnya suatu cerita atau narasi pada game tersebut yang menjadi sebuah pelengkap pada seri teranyar Grid. (mrg)

Sayangnya setelah penampilan trailer perdana Game ini, Codemasters dan EA tidak memberitahukan secara rinci kapan game balap milik Codemasters ini akan rilis, melainkan hanya memberitahukan tahun perilisannya saja yakni pada tahun 2022 mendatang. 

Jelang memasuki tahun baru, baru-baru ini Grid berikan sedikit kejutan untuk para fans dengan memperlihatkan gameplay perdana pada game Grid Legends yang di tayangkan melalui akun YouTube Grid sendiri.

Baca juga : Hearthstone Mengumumkan Ekspansi Fractured in Alterac Valley

Melalui gameplay perdananya, kalian akan di suguhkan sejumlah trek terbaru pada beberapa kota besar seperti London, dan Moscow. Tidak hanya memperlihatkan trek terbaru pada suatu kota besar, game ini juga kembali hadirkan sejumlah konten yang telah hadir pada seri sebelumnya, yakni elimination, dan multi-class racing

Lalu pada bagian akhir video, Chris Smith selaku pengarah Creative dan Chris Grove sebagai Social & Community team mengumumkan bahwa, game ini akan rilis pada tanggal 25 Februari 2022 untuk PC, Xbox, PlayStation, dan EA Play.

Jika kalian tertarik untuk membeli game balap teranyar milik Codemasters ini, kini kalian sudah bisa pre-order Grid Legends melalui situs resmi EA.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.