Ufotable Kembali Mengadaptasikan Karya Visual Novel Type-Moon Berjudul “Witch on The Holy Night”

oleh -229 views
Witch on The Holy Night akan digarap oleh studio Ufotable

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Ufotable, salah satu studio terkenal asal jepang, kini kembali menayangkan sebuah teaser movie yang berjudul “Witch on Holy Night”. (teez)

Berdasarkan dari Visual Novel yang di buat oleh pengembang Game asal Jepang Type-Moon yang sudah dirilis pada bulan April 2012 dengan berseting pada Era Showa akhir tahun 1980-an.

Film yang berjudul Witch on The  Holy Night atau dalam bahasa jepangnya Mahoutsukai no Yoru ini akan di kerjakan oleh studio yang sudah lama terkenal lewat Anime garapan terkenalnya yaitu Fate/Staynight dan Kimetsu no Yaiba, Studio Ufotable.

Berdasarkan dari Visual Novel yang di buat oleh pengembang Game asal Jepang yaitu Type-Moon yang sudah di rilis pada bulan April 2012. Dengan berseting waktu pada Era Showa akhir tahun 1980-an di sebuah kota yang bernama kota Misaki.

Sinopsis Witch on The Holy Night berdasarkan Visual Novelnya

Karater utama merupakan seorang gadis SMA bernama Soujuurou Shizuki yang baru saja pindah dari desa dan baru mengenal gaya hidup orang modern.

Aktivitasnya selama di perkotaan akan berjalan normal saja, namun kehidupannya berubah padda saat ia bertemu dengan 2 gadis misterius yang bernama Aoko Aozaki dan Alice Kuonji, yang keduanya merupakan penyihir modern yang hidup sendiri dan dalam kerahasiaan di sebuah rumah besar di atas bukit.

Source : Youtube | ANIPLEX

Teaser berdurasi 35 detik tersebut di upload pada 27 Desember 2021 kemarin, kemudian pada teaser tersebut menampilkan sang tokoh utama yang tengah berdiri di ladang bunga pada malam hari serta di iringin dengan lantunan melodi piano yang damai.

Belum ada kabar mengenai Seiyu dan karakter tambahan pada Movie Witch on The Holy Night garapan Ufotable

Sampai saat ini, film adaptasi Witch on the Holy Night belum memiliki tanggal tayang atau tanggal rilis yang pasti.

Serta belum ada info terkait mengenai karakter tambahan dan siapa saja para Seiyu yang di konfirmasikan dalam Movie tersebut.

Dan untuk memudahkan penggemar untuk mengikuti perkembangan proyek tersebut, mereka membuat sebuah akun Twitter resmi untuk film tersebut dan sebuah situs resmi untuk membantu kampanye pemasarannya.

Sumber : mahoyo-movie.com & twitter

Baca juga : Heroine Tarumono Anime dari Lagu HoneyWorks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.