Uncharted: Legacy of Thieves Collection Sudah ada Jadwal Perilisan

oleh -79 views
Uncharted Legacy of Thieves

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pada acara PlayStation Showcase 2021 yang lalu. Telah diresmikan seri game eksklusif PlayStation, yaitu Uncharted akan dirilis untuk PC. Game yang berjudul Uncharted: Legacy of Thieves Collection ini bisa pemain dapatkan melalui platform Steam dan juga Epic Games. Dan baru-baru ini, game tersebut telah terdaftar di platform Steam dan Epic Games serta diungkap juga jadwal rilis game-nya. (mrg)

Uncharted: Legacy of Thieves Collection akan memiliki 2 game Uncharted yang sudah tidak asing lagi bagi para gamer. Kedua game tersebut adalah Uncharted 4: A Thief’s End dan Uncharted: The Lost Legacy. Selain rilis untuk PC melalui platform Steam dan Epic Games, game ini akan dirilis juga untuk konsol PS5.

Uncharted 4: A Thief’s End pertama kali rilis 10 Mei 2016 secara global untuk platform PS4. Sementara itu game standalone expansion dari A Thief’s End, yaitu Uncharted: The Lost Legacy pertama kali rilis pada 22 Agustus 2017 untuk platform PS4. Kedua game tersebut dikembangkan oleh developer Naughty Dog.

Baca juga : Take-Two Menuntut It Takes Two

Selain menjadi sebuah port dalam 1 paket, Uncharted 4: A Thief’s End dan Uncharted: The Lost Legacy akan mendapatkan peningkatan grafis yang semakin bagus dibandingkan versi sebelumnya.

Menurut informasi yang tertera pada platform Steam dan juga Epic Games, Uncharted: Legacy of Thieves Collection akan dirilis pada tahun 2022 mendatang. Belum ada jadwal pasti mengenai perilisan game ini. Tapi satu hal yang pasti, game tersebut direncanakan rilis awal tahun 2022 berdasarkan pengumuman dalam acara PlayStation Showcase 2021 yang lalu.

Beberapa waktu yang lalu, dikabarkan bahwa game Uncharted ini tidak akan dirilis bersamaan dengan mode Multiplayer-nya. Menurut klasifikasi baru dari badan rating ESRB, game bundle remaster dari 2 game Uncharted tersebut tidak akan memiliki fitur ini

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.