Valkyrie Entertainment Telah Diakuisisi Sony

oleh -45 views
Valkyrie Entertainment

ZETIZEN RADAR CIREBON – Aksi Sony untuk saingi pasar industri video game semakin ketat setelah mereka mengetahui rencana Microsoft untuk jangkau lebih banyak gamer dengan merilis semua gamenya ke PC. Meskipun telah melakukan hal yang sama, mereka juga mulai akuisisi beberapa developer untuk perluas pustaka gamenya. Termasuk yang mereka lakukan beberapa hari lalu. (mrg)

Baca juga : Legends of Mana Remastered akan Segera Hadir di Mobile

Baca juga : Xbox Game Pass PC Ubah Nama Jadi PC Game Pass

Sony umumkan bahwa mereka telah akuisisi Valkyrie Entertainment, sebuah developer yang selalu berikan dukungan para developer besar yang telah berpengalaman mengembangkan seri Halo, God of War, dan Valorant.

Baca juga : Uncharted: Legacy of Thieves Collection Sudah ada Jadwal Perilisan

Valkyrie Entertainment telah bekerjasama bersama Riot Games dan Microsoft dalam waktu yang sangat lama. Beberapa game seperti League of Legends, Halo Infinite, hingga seri Forza dari yang pertama hingga yang kelima telah mereka bantu kerjakan.

Baca juga : Forspoken Ungkap Tanggal Perilisan di Game Awards 2021

Satu-satunya game yang telah dikembangkan sendiri oleh Valkyrie Entertainment adalah Guns Up!, sebuah game free to play tactical strategy untuk PS4. Akuisisi ini adalah akuisisi keenam setelah Sony memiliki Fabrik Games, Firesprite, Nixxes Software, Bluepoint, dan Housemarque.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.