,

Vanitas no Carte Season 2 dan Segudang Misteri Baru

oleh -314 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Animasi Vanitas no Carte kembali berlanjut ke musim kedua. Melansir web remi mereka, animasi Vanitas no Carte Season 2 di kabarkan akan rilis tahun 2022 mendatang. (an)

Mari kita mengulik hal-hal menarik dari musim terbaru Vanitas, tetapi berhati-hatilah bisa ini mengandung spoiler dan konspirasi. Apa sajakah itu?

Karakter baru

Tak lengkap bila di musim terbarunya ini kita tidak membahas karakter baru yang hadir. Berikut ini dua karakter ikonik yang pun turut hadir di visual kuncinya.

Chloe

Seorang vampir dengan rambut abu-abu muda, mata berwarna biru keabu-abuan. Ia terlihat sangat menawan dengan penampilan tersebut, sehingga Jeanne menyebutnya sebagai boneka. Ia lah Chloe atau nama lengkapnya Chloe d’Apchier, sosok yang di sembunyikan oleh Marquis d’Apchier di Hutan Perak, Gévaudan.

Penampilannya tidak menggambarkan umurnya. Sekilas tampak seperti seorang gadis, tetapi tidak begitu.

Katakter Chloe di suarakan oleh Rie Kugimiya.

Jean-Jacques

Dia adalah sahabat Chloe pun sosok pelindungnya. Jean sangat menyayangi Chloe dan tidak menerima jika ada yang menghina dan mengganggu Chloe.

Selama ini, dia tinggal bersama Chloe yang sendirian di kastil tersebut.

Karakter Jean-Jacques di suarakan oleh Daiki Hamano.

Astolfo

Satu lagi karakter muncul dari kubu paladin. Dia adalah Astolfo, seorang anak laki-laki berusia 15 tahun dengan rambut merah jambu dan paladin termuda lagi hebat. Walau dia hebat, namun dia adalah salah satu karakter bermasalah karena sikapnya yang di anggap meresahkan.

Meski sama-sama paladin seperti Laurent, nyatanya Astolfo membencinya dan juga tidak menyukai vampir apa pun yang terjadi.

Astolfo di suarakan oleh Ayumu Murase.

Misteri Beast of Gévaudan

Berikut ini adalah topik yang telah terusik saat di season 1 kemarin, Beast of Gévaudan sosok monster yang kemungkinan adalah pembawa kutukan. Dengan sosok menyeramkannya membuat orang-orang meringkuk ketakutan.

Sebenarnya, kebenaran apa yang di sembunyikan di balik Beast of Gévaudan, sosok yang tinggal di Hutan Perak itu? Siapakah pemilik beast tersebut? Dan dari mana beast tersebut muncul, kapan dia datang, dan mengapa dia ada di Distrik Gévaudan?

Selanjutnya mengapa Chloe di sembunyikan di kastil oleh keluarga Marquis? Mengapa Jean-Jacques sangat menyayangi Chloe, kapan mereka bertemu? Apakah mereka berdua hanya sepasang sahabat?

Baca juga: Anime Vanitas no Carte Season ke-2

Selanjutnya ini adalah beberapa video promosi yang telah rilis beberapa hari belakangan.

Kemudian sebagai penutup, anime televisi Vanitas no Carte Season 2 di jadwalkan akan tayang pada 14 Januari 2022 mendatang. Selamat menantikan.

Sumber: vanitas-anime.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.