Vivo Dikabarkan akan Rilis Tablet Pertamanya

oleh -103 views
Vivo Tablet

ZETIZEN RADAR CIREBON – Vivo sebelumnya di perkirakan akan mengumumkan tablet pertamanya pada bulan Januari. Namun, kembali pada bulan Agustus lalu, Vice President Vivo mengatakan bahwa perusahaan akan meluncurkan tablet pada H1 2022, yang berarti kapan saja antara Januari hingga Juni. (mrg)

Dan sembari menunggu detail lebih lanjut dari vivo tentang tablet pertamanya itu, Sebuah keterangan rahasia yang andal dari Digital Chat Station telah mengungkapkan bahwa perusahaan akan meluncurkan tablet dengan SoC Snapdragon 870.

Meskipun informasi ini tidak jelas apakah mereka mengacu pada tablet pertama vivo atau model yang berbeda.

Kami juga tidak tahu nama tablet ini, tetapi perusahaan itu merek dagang “vivo Pad” dengan Kantor Kekayaan Intelektual Uni Eropa (EUIPO) pada bulan Juni di bawah Kelas 9, yang mencakup beberapa kategori produk, termasuk PDA dan komputer tablet.

Baca juga : Xiaomi Lakukan Ujicoba MIUI 13 di Android 11 dan 12

Perangkat gadget yang di yakini sebagai tablet juga terlihat di situs web TUV dengan baterai 8.040 mAh.

Mereka bukanlah perusahaan pertama di bawah grup BBK Electronics yang meluncurkan tablet. Sebaliknya, yang pertama adalah Realme yang meluncurkan Realme Pad pada bulan September dengan desain ramping, rangka logam, chip Helio G80, layar 10,4″, dan baterai 7.100 mAh.

Selain vivo, OnePlus dan Oppo juga di perkirakan akan masuk ke segmen tablet. Sayangnya belum ada informasi lanjutan terkait perangkat tablet dari OnePlus ini.

Beberapa tangkapan layar yang bocor mengungkapkan bahwa Oppo Pad (nama sementara) akan datang dengan Snapdragon 870 SoC, RAM 6GB, penyimpanan 256GB, ColorOS 12 berbasis Android 11, dan layar 120Hz, yang menurut Stasiun Obrolan Digital adalah LCD 11″ dengan resolusi 2.560×1.600 piksel.

Keterangan rahasia juga mengklaim bahwa Oppo Pad akan datang dengan kamera utama 13MP, kamera sekunder 8MP, mengemas baterai 8.080 mAh, dan memiliki harga dasar CNY2.000 atau sekitar 4,2 juta rupiah di Cina.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.