Voice Line “Mama, aku di TI!”di Dota 2 Resmi Hadir

oleh -95 views
Voice Line Dota 2

ZETIZEN RADAR CIREBON – Valve akhirnya merilis Supporter Club untuk season baru Dota 2, dan Voice line “Mama Aku di TI” dari Xepher juga hadir untuk para supporter T1. Kenny ‘Xepher’ Deo merupakan pemain profesional Dota 2 di team T1 yang sempat viral beberapa waktu lalu karena “Mama aku di TI”. Kalimat tersebut di ucapakan ketika beliau di wawancara oleh Jake “SirActionSlacks” Kanner usai T1 meraih kemenangan atas Alliance di lower bracket The International 10 (TI10). (mrg)

Baca juga : Tales of Crestoria Akan Tutup Server

Perkataan Xepher tersebut menjadi heboh di Internet, dan trending di Twitter Indonesia. Lantas hal ini menjadi kebanggaan sendiri bagi para gamers Indonesia dan menjadi meme di Internet Indonesia.

Kalimat viral tersebut di jadikan petisi di Change.org yang mana petisi tersebut menginginkan celotehan Xepher di jadikan Voice Line untuk Dota 2. OG, yang merupakan tim besar di kancah esports Dota 2 juga mendukung hal ini.

Baca juga : DLC Terbaru Game Dead Cells akan Rilis Tahun Depan

Dan Valve sepertinya menjawab permintaan para fans dota 2 dengan perilisan Supporter Supporter Club season terbaru Dota 2. Pemain yang membeli Gold Club Supporter T1 nantinya akan mendapatkan Voice Line “Mama Aku di TI” yang dapat di gunakan ketika bermain.

Supporter pack ini dapat dibeli seharga 190.000 Rupiah untuk Tier Gold dan akan mendapatkan Card Pack, Spray, Loading Screen, HP Bar Badge, Emoticon, dan 3 Voice Line.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.