Xbox Adakan Kolaborasi Dengan Gucci

oleh -99 views
Xbox Gucci

ZETIZEN RADAR CIREBON – Xbox lakukan kolaborasi dengan Gucci yang hadirkan konsol Xbox Seri X seharga 143 Juta Rupiah atau setara 10.000 Dollar. Konsol ini hanya di produksi dalam jumlah terbatas, yaitu 100 buah. Walaupun terkesan sangat mahal, namun produk tersebut ternyata laku keras. Terbukti dengan langsung terjual habisnya konsol tersebut pada tanggal 25 November 2021 lalu. (mrg)

Untuk spesifikasi dari konsol Xbox Seri X itu sendiri, mereka masih menggunakan spesifikasi yang lama ya. Hal yang membuat harga konsol ini mahal adalah sebuah mesin yang baru di balut dengan tas jinjing desain Gucci pola Rhombus pada tahun 1930-an yang terlihat pada bagian depan sampul.

Di satu sisi lainnya dari tas Gucci tersebut, terdapat tulisan “Good Game” berwarna hijau. Good game merupakan istilah yang biasa di gunakan para gamer untuk mengungkapkan kebahagiaan saat bermain dan di singkat GG.

Baca juga : Valkyrie Entertainment Telah Diakuisisi Sony

Dalam situs Web Gucci, kata GG juga merujuk kepada singkatan dari pendiri House Guccio Gucci yang di akronimkan dengan kata “Good Game” yang biasa di gunakan gamer.

“Di bagian bawah casing terdapat tulisan GOOD GAME. Sebuah motto yang mengingkatkan kebahagiaan. GG adalah singkatan dari pendiri House Guccio Gucci, tetapi juga sebagai akronim yang di gunakan secara sportif oleh pemain game sebagai cara mengakhiri permainan daring,” kata situs web Gucci.

Pada bagian Controller Xbox Seri X kolaborasi dengan Gucci tersebut, terdapat 2 warna yaitu biru dan merah khas Gucci dan ada tulisan Gucci di bagian tengah bawahnya.

Menurut Review yang di bagikan Youtuber dengan nama channel Marquess Brownie, ia tidak terlalu terksan dengan konsol yang di hadirkan Xbox yang berkolaborasi dengan Gucci tersebut.

Tidak terdapat perubahan yang signifikan dari konsol Xbox Seri X yang di berikan, entah itu dari segi hardware ataupun visual. Bahkan, Brownie ingin membagikan konsol tersebut ke viewernya di akun Twitter miliknya.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.