Xbox Game Pass PC Ubah Nama Jadi PC Game Pass

oleh -56 views
PC Game Pass

ZETIZEN RADAR CIREBON – Xbox Game Pass menawarkan katalog game yang sangat lengkap, yang bisa di mainkan di Xbox, PC maupun perangkat mobile via streaming. Sementara ebagian besar branding Xbox Game Pass adalah sifatnya yang kompatibel di semua platform yang di dukungnya, Microsoft tak lama ini memutuskan untuk melakukan rebranding, yang mana dalam kasus ini adalah mengganti nama Xbox Game Pass untuk PC. (mrg)

Melalui serangkaian tweet di akun resmi Xbox Game Pass untuk PC, Microsofit mengumumkan bahwa layanan tersebut kini berganti nama menjadi PC Game Pass. Selain lebih singkat, nama baru yang di beri Microsoft juga terasa lebih jelas dan “to the point”. Dalam salah satu tweet tersebut, Microsoft juga sempat menyindir rumor mengenai gantinya logo dan nama dari Xbox Game Pass dan mengatakan bahwa rumor itu benar.

Baca juga : Ini Dia Gameplay Trailer Terbaru Saints Row Reboot

Selain agar lebih sederhana, nampaknya perubahan nama tersebut di ambil agar pengguna tidak bingung mengingat Xbox Game Pass versi konsol dan PC memiliki sejumlah perbedaan. Salah satu yang paling signifikan adalah katalog game yang di tawarkan di mana beberapa game hanya eksklusif di konsol, sementara yang hanya tersedia untuk dimainkan di PC. Kendati demikian, keduanya tetap punya kesamaan seperti sistem Xbox Day One di mana game-game terbaru dari Xbox langsung tersedia di Xbox Game Pass di hari perilisannya.

Xbox Game Pass sendiri saat ini tersedia dalam tiga jenis yaitu Console, PC dan Ultimate. Sesuai namanya, versi Console ditujukan untuk pemain konsol Xbox, sementara versi PC atau yang saat ini disebut PC Game Pass ditujukan untuk platform PC, namun dengan layanan EA Play sebagai bonus. Ultimate yang jadi versi paling tinggi, tidak hanya memberi pemain akses ke Game Pass di konsol maupun PC, namun juga layanan lain seperti Xbox Cloud Gaming, Xbox Live Gold dan juga EA Play.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.