Xbox Series S Berhasil Menjadi Konsol Terlaris saat Black Friday

oleh -56 views
Xbox Series S

ZETIZEN RADAR CIREBON – Jumat akhir di bulan November kerap di kenal sebagai Black Friday. Alih-alih menjadi hari yang menyeramkan sesuai namanya, Black Friday merupakan hari yang mana berbagai toko perbelanjaan, offline maupun online mengadakan diskon besar-besaran, termasuk perangkat-perangkat video game. (mrg)

Melansi dari Adobe Digital Economy Index (via Business Insider) yang telah melakukan survey dan mengumpulkan berbagai data terkait transaksi perbelanjaan selama Black Friday tahun ini berlangsung, mengungkapkan bahwa Xbox Series S menjadi konsol video game yang paling laku terjual di bandingkan konsol lainnya.

Baca juga : Lightborn, Sinergi Magic Chess yang Memberikan Shield

Hal ini mengingat semenjak pandemi berlangsung konsol PS5 dan Xbox Series X menjadi begitu sulit di dapatkan, bahkan di perparah dengan ulah para tengkulak. Xbox Series S menjadi konsol yang bisa di bilang lebih sering tersedia, sehingga tidak begitu mengherankan ketika banyak orang memutuskan untuk membeli Xbox Series S yang sudah cukup murah dan mendapatkan potongan harga lagi saat Black Friday.

Namun agaknya yang menjadi daya tarik utama dari Xbox Series S adalah sistem langganan Game Pass yang di nilai banyak fans begitu worth it. Hanya dengan merogoh kocek $10 perbulan, pemain dapat mengakses ratusan game menarik, bahkan game-game yang baru rilis jika game tersebut berada di bawah naungan Microsoft.

Sebagai catatan, Xbox Series S merupakan konsol yang hadir bersamaan dengan Xbox Series X namun tidak diperlengkapi dengan disc drive dan hanya bisa memainkan game-game yang diunduh secara digital.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.