Xiaomi Lakukan Ujicoba MIUI 13 di Android 11 dan 12

oleh -104 views
miui 13

ZETIZEN RADAR CIREBON – Source Code MIUI 13 mengungkapkan bahwa Xiaomi 12X kemungkinan besar akan datang bersama Xiaomi 12 bulan depan sementara Redmi K50 dengan MIUI 13 berbasis Android 11 juga sedang dalam pengerjaan. (mrg)

Sehingga, saat ini mungkin beberapa daftar perangkat di bawah ini mungkin menjadi yang pertama mendapatkan MIUI 13, sekali lagi ini berkat Source Code dari OS itu.

Baca juga : Lightborn, Sinergi Magic Chess yang Memberikan Shield

Saat ini, para pemilik ponsel Xiaomi seperti Mix 4, Mi 11 Ultra, Mi 11, Redmi K40, K40 Pro, Mi 10S dan Mi 11 Lite 5G mungkin akan mendapatkan kabar bahwa ponsel mereka segera di perbarui ke MIUI 13 berdasarkan Android 12 segera setelah versi beta untuk perangkat ini di luncurkan.

Perlu di catat bahwa nomor pembuatan perangkat lunak untuk Redmi K50 dan Xiaomi 12X menunjukkan bahwa ponsel ini akan di luncurkan dengan kulit terbaru Xiaomi di atas Android 11. Namun, mengingat masih ada waktu hingga rilis resmi kedua handset, itu mungkin kedepanya bisa berubah .

Baca juga : Game The Witcher Terbaru akan Mulai Dikerjakan Awal Tahun 2022

Sebelumnya, MIUI 13 sendiri di kabarkan akan hadir sebelum akhir tahun 2021. Informasi ini langsung di berikan oleh Brand Manager dari redmi yakni Lu Weibing. Ia mengungkapkan bahwa MIUI 13 akan hadir dengan berbagai penyempurnaan dari MIUI generasi sebelumnya.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.