YGH! Master Duel Tampilkan Trailer Gameplay Barunya

oleh -42 views
Duel Master pada trailer terbarunya

ZETIZEN RADAR RADAR CIREBON – 20 Desember 2021 kemarin Yu-Gi-Oh! Master Duel mempamerkan trailer gameplay nya di Acara Jump Festa 2022 yang di siarkan lewat kanal Youtube Yugioh OCG Official. (tezz)

Source : Yugioh OCG Channel

Seperti yang kita ketahui, Permainan seri kartu yang sudah laris di pasaran global ini serta adaptasi Anime Ikoniknya sudah menjadi trend para pemuda 90-an. Dan franchise Yu-Gi-Oh! hingga sekarang masih terus mendapatkan ekspansi yang luas dari Konami.

Belum lama beredar ini Konami kembali memamerkan game Master Duel lewat trailer overview panjang yang membagikan banyak detail baru. Dan pastiya antusias Fans fanatik mereka di seluruh dunia, pasti akan tergiur dan kemungkinan dapat menarik player baru yang baelum tau apa-apa soal game satu ini.

Trailer barunnya tersebut memberikan penjelesan lebih mendetail soal sistem gameplay yang diusung di anataranya :

Di Dukung Menggunakan Cross Platform

Fitur yang satu ini langsung tersedia saat gamenya rilis nanti. Ini akan  menjadi kabar yang cukup menyenangkan. Juga gamenya sendiri ditargetkan untuk rilis di banyak platform sekaligus, jadi para pemain bisa berkompetisi dengan lebih banyak cakupan pemain dari lintas platform berbeda. Dan pasti tergantung dari para usernya yang sekiranya nyaman.

Baca juga : Yu-Gi-Oh Duel Links Bagi Pemula (Part 1)

Mempunyai Resolusi Hingga 4K Dalam Master Duel

Kritera sebuah game dikatakan bagus yaitu dari kualitas gambarnya. Tenang saja sobat, game yang satu ini mempunyai settingan resolusi hingga 4K. Dengan kualitas grafis yang memukau, pemain akan menikmati setiap keindahan efek efek yang di keluarkan dari kartu.

Fitur Chain Dalam Master Duel

Fitur yang satu ini sangat penting dan perlu diguakan sebab, fitur chain tersebut sebagai penanda / jalur sebuah efek kartu yang akan memicu efek dari kartu lain. Ini sangat membantu bagi player untuk mengatur jalannya strategi mereka.

Lebih dari 10,000 Kartu yang bisa dimainkan

Bagi Veteran Duelits maupun pendatang baru, kalian bisa memakai semua kartu dari masa ke masa dari awal Duel monster sampai Vrains. Dan barangkali dari sobat ingin bernolstagia dengan kartu kartu andalan kalian atau ingin mencoba kartu yang berdasarkan OCG tahun sekarang.

Fitur PVP & Rank

Sebuah game juga pasti memiliki fitur yang satu ini, kalain bisa bertarung dengan player lain dan meningkatakan rank duel kalian, atau jika tidak ingin rank kalain turun. Klain juga bisa bermain di mode casual / free.

Recipe & Structure Deck

Bagi kalian yang malas untuk membeli kartu  / menyusun deck yang sempurna. Kalian juga bisa mencoba structure deck yang sudah di susun berdasarkan para Pro Player. Dan klian juga bisa melihat daftar atau indeks beberapa kartu yang ingin kalian cari layaknya perpustakaan.

Crafting dalam Master Duel

Fitur yang satu ini pasti akan menarik banyak para veteran Yu-gi-oh sebab, di game satu ini kita bisa meng-crafting sebuah kartu untuk menjadi beberapa copy/atau juga membuatnya dengan mudah tanpa membelinya di shop. Namun perlu di ingatkan untuk fitur yang satu ini kemungkinan untuk grinding material akan sedikit sulit atau cost dalam mencopy akan memakan banyak material.

Practice Duel

Fitur yang sangat wajib bagi pemula jika belum terbiasa dengan mekanisme permainan yang bertemakan strategi kartu.

Story Mode Pada Game Master Duel

Fitur yang  satu ini sangat ditunggu bagi semua fansnya, yaitu kita dapat melihat lore atau cerita dibalik artwork dalam kartu tersebut.

Booster Pack pada Shop

Semua game di zaman sekarang pasti dengan sistem gacha, kartu yang kita pilih belum tentu di dapatkan dengan mudah. Namun dalam satu packnya berisi 8 kartu, so sangat worth it tergantung kalian.

Accesories

Kalian juga bisa mengubah atau meng-custom profil kalian, mulai dari Card Sleeve, game mat, dan avatar dalam game.

Sumber : konami.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.