5 Rekomendasi Youtuber Gaming Indonesia

oleh -103 views
Cover vector created by freepik - www.freepik.com
<a href='https://www.freepik.com/vectors/cover'>Cover vector created by freepik - www.freepik.com</a>

ZETIZEN RADAR CIREBON – Profesi sebagai youtuber gaming di Indonesia saat ini cukup menjanjikan. Banyak tokoh yang sudah terjun ke dunia streamer pada berbagai macam platform. Khususnya pada platform youtube berikut beberapa nama gamer yang sukses terjun ke dunia streamer pada platform youtube.

Windah Basudara

Nama Windah basudara youtuber yang tengah naik daun saat ini. Sebagian orang memanggilnya dengan sebutan “youtuber cita-cita” di karenakan kebiasaan Windah basudara yang selalu menanyakan cita-cita para viewers dengan pertanyaan cita-cita uniknya yang sangat menghibur viewersnya.

Kanal YouTube Windah basudara memiliki 5.36 juta subscriber dengan 3.176 vidio yang ia unggah pada kanal YouTubenya.

Baca juga :3 Rekomendasi Game Online di Android

MiawAug

Jika kalian mencari Youtuber bebas toxic tapi tetap asik pasti kalian sudah kenal dengan chanel YouTube Miawaug. MiawAug adalah salah satu Youtuber yang sudah berkarir cukup lama di dunia perYouTubean Indonesia. Pemilik nama asli Reggie Prabowo Wogkar kini telah memiliki 16.2 juta subscriber di kanal YouTubenya yang bernama @MiawAug.

Kanal YouTube MiawAug Menaikkan namanya di YouTube dengan bermain game yang sedang booming yang banyak orang melihatnya untuk sekedar mengetahui gameplaynya atau untuk mengetahui alur cerita dari game tersebut.

Frost Diamond

Frost Diamond merupakan YouTuber Gaming Indonesia dengan nama asli Kananda Widyantara. Konten game yang menjadi fokus FrostDiamond adalah Minecraft. Kini kanal YouTubenya memiliki lebih dari 19 juta subscriber.

Erpan 1140

Erpan 1140 salah satu YouTuber yang sama seperti FrostDiamond diri nya suka bermain minecraft pada kanal youtube miliknya. Walaupun demikian sebenarnya kanal youtube Erpan 1140 tidak hanya membahas soal game dalam konten miliknya. Erpan terkadang membuat konten meme pada kanal youtubenya yang di tag oleh para Viewersnya di instagram, tiktok, dan juga facebook.

Jess No Limit

YouTuber gaming ternama satu ini memiliki 23.4 juta subscribers di kanal YouTube miliknya. Melalui konten-konten YouTube yang di buatnya, Jess No Limit bisa membeli Ferrari. Namun menurutnya menjadi seorang youTuber tidaklah semudah yang di bayangkan, butuh kerja keras dan sifat untuk ingin belajar agar bisa mencapai kesuksesan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.