Yu-Gi-Oh Duel Links Bagi Pemula (Part 1)

oleh -10 views
Yugi-Oh Duel Links Bagi Pemula Part 1

ZETIZEN RADAR CIREBON – Yu-gi-oh Duel links menjadi salah satu franchise game kartu strategi yang paling terkenal dan sudah dimainkan diseluruh dunia. Kebanyakan para pemainnya sudah berumur 20-an dan lahir kisaran 90-an. Permainan ini sering di adakan kompetisi berskala internasional.

Untuk kamu yang ingin bermain, Kalian tidak perlu beli kartu OCG. Kini sudah ada gamenya berbasis android dan iOS yaitu Yugi-Oh Duel links game besutan Konami. Untuk itu sobat Zetizen  bisa simak penjelasan tutorial dasarnya berikut. (Tezz)

Monster Card Sebagai Bidak

Kartu Monster ialah, kartu yang berperan sebagai unit nya. Monster Card kini sudah ada beberapa jenis yaitu Normal Monster, monster Effect, Ritual, Fusion , Synchro Monster, Xyz, dan Pendulum Monster.

Spell Card Sebagai Support

Spell Card dengan kartu berwarna hijau berfungsi sebagai back up support pada saat bermain. Sobat pun bisa menggunakan kartu ini pada saat giliran atau giliran musuh. ada beragam jenis kartu spell yaitu normal, equip, quick-play, continous, field dan ritual card.

Trap Card Sebagai Back Arrow

Seperti namanya, kartu berwarna ungu ini berfokus pada aktivasi perlawanan. Kartu ini berfokus untuk melawan efek kartu lawan seperti monster, spell dan trap. Untuk jenisnya ada Normal, Continous dan Counter card. sekian dari part 1 mengenai basicnya dan berlajut ke part selanjutnya.

Sumber : Yu-Gi-Oh Wiki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.