5 Pahlawan Marvel yang Memiliki Masa Lalu yang Kelam

oleh -73 views
Source Pic: IG@Marvel

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pahlawan selalu diperlihatkan dengan sosok yang sangat kuat dan pemberani. Hal itu menyebabkan banyak orang menjadikan tokoh super hero sebagai motivator bagi kehidupan mereka. (RF17)

Namun, siapa sangka ternyata banyak super hero terlahir dengan membawa masa lalu yang kelam. Penasaran dengan siapa tokoh super hero marvel yang memiliki masa lalu kelam? Yuk langsung aja simak artikel berikut ini.

The Hulk

Hulk adalah salah satu pahlawan dengan kekuatan paling menakutkan di Marvel Universe dan alasan terbesar untuk itu adalah karena masa kecilnya yang mengerikan. Ayah Bruce Banner adalah seorang pecandu alkohol yang menyebabkan gangguan identitas disosiatif. Banner akhirnya secara tidak sengaja membunuh ayahnya selama pertengkaran di makam ibunya dan semua itu mengarah pada penciptaan Hulk, karena bom gamma memberinya kekuatan untuk akhirnya mengeluarkan semua kemarahannya pada dunia. 

 Cable

Cable memulai debutnya di tahun-90 an ketika karakter muram sangat menarik perhatian penonton. Dia memiliki senjata yang besar. Sementara dia melawan para penjahat, hanya sedikit dari mereka yang bisa menandinginya. Merupakan putra dari Cyclops dan Jean Gray klon Madelyne Pryor, dia dikirim ke masa depan untuk menangani virus tekno-organiknya.

Sayangnya, masa depan telah Apocalypse kuasai, dan jalan Cable tidak mudah. Hal itu mengajarkannya untuk menjadi seorang prajurit, menempanya menjadi pria yang keras nantinya. Musuh Cable tidak memiliki apa pun pada dirinya ketika datang ke pada kegelapan hidupnya.

Cyclops

Cyclops adalah salah satu anggota paling penting dari X-Men. Banyak yang menganggapnya sebagai pahlawan yang baik. Namun, di dalam diri Cyclops, Cyclops adalah neurosis yang memiliki gangguan pada kejiwaannya. Ketika Cyclops mengalami gangguan, dia adalah salah satu mutan paling menakutkan yang pernah ada.

Cyclops adalah pahlawan yang hebat, musuh yang dia lawan selama ini belum membuatnya merasa kesulitan.Cyclops telah menyimpan begitu banyak gangguan kejiwaan karena stres berat sehingga membuatnya menjadi salah satu pahlawan paling gelap.

 Iron Man

Iron Man adalah salah satu pahlawan terburuk di Marvel Universe jika dilihat dalam kepribadiannya. Dia menyelamatkan banyak orang tetapi sebagai pahlawan, dia sangat buruk. Iron Man telah melakukan banyak hal yang bahkan tidak penjahat lain lakukan. Iron Man mengkhianati satu satunya orang dalam hidupnya yang berarti baginya. Itu adalah tingkat kegelapan yang terburuk dan bahkan dia telah kecanduan alkohol yang membuatnya terkadang hilang kendali.

Wolverine

Wolverine memiliki kehidupan masa lalu yang seharusnya membuatnya menjadi penjahat daripada pahlawan, dia secara tidak sengaja membunuh ibunya ketika kekuatannya terlihat untuk pertama kalinya. Dia bekerja sebagai agen rahasia yang melakukan pekerjaan kotor, dan telah membunuh banyak orang yang dicintainya. Saat dia bekerja bersama Romulus, Romulus mengubahnya menjadi monster oleh Senjata X. Wolverine adalah salah satu anti pahlawan terburuk dari yang terburuk dan bahkan musuh tergelapnya, seperti Sabretooth, bahkan tidak bisa menandingi kebrutalan Wolverine dalam hidupnya.

Nah, itulah beberapa tokoh superhero dari Marvel yang memiliki masa lalu yang kelam. Nantikan artikel menarik lainnya hanya di zetizen.

Source : Dunia Games

One thought on “5 Pahlawan Marvel yang Memiliki Masa Lalu yang Kelam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *