6 Hal Tentang Wanita yang Laki-Laki Wajib Ketahui

oleh -10 views
wanita

ZETIZEN RADAR CIREBON – Apakah Anda adalah laki-laki yang lelah karena tingkah seorang wanita yang sulit di tebak dan tak menentu? Pasti Anda lelah untuk selalu merespon kelakuannya karena akhirnya lelakilah yang serba salah. Bagi para laki-laki, inilah 6 hal yang wajib kalian ketahui tentang wanita. (herdi)

Baca Juga: Perjuangan Menjadi Seorang Pelukis Wanita, Sinopsis Anime Arte

1.      Dia berubah setiap hari berdasarkan siklusnya

Mempengaruhi hingga 80 persen wanita, PMS adalah kambing hitam yang akrab. Tetapi mereka dipengaruhi oleh siklus mereka setiap hari dalam sebulan. Tingkat hormon terus berubah di otak dan tubuhnya, mengubah pandangan, energi, dan kepekaannya.

Bagi kebanyakan wanita, suasana hati mereka mencapai yang terburuk 12-24 jam sebelum menstruasi dimulai. “Ini bukan sepenuhnya masalah kehendak bebas,” Brizendine menekankan.

2.      Benar-benar intuitif

Pria dapat memiliki perasaan tidak nyaman bahwa mereka adalah pembaca pikiran atau paranormal, kata Brizendine. Tapi intuisi wanita cenderung lebih biologis daripada mistis.

Selama evolusi, mereka mungkin telah dipilih karena kemampuan mereka untuk menjaga manusia praverbal muda tetap hidup, yang melibatkan menyimpulkan apa yang dibutuhkan bayi atau anak – kehangatan, makanan, disiplin & mdash tanpa dikomunikasikan secara langsung. Ini adalah salah satu penjelasan mengapa mereka secara konsisten mendapat skor lebih tinggi daripada pria pada tes yang membutuhkan membaca isyarat nonverbal.

3.      Menghindari agresi

Situasi stres diketahui memicu respons “lawan atau lari” pada pria, tetapi para peneliti menyarankan bahwa wanita, setelah merasakan ancaman, secara naluriah mencoba “cenderung atau berteman.” Artinya, mereka menghindari respons fisik demi membentuk aliansi strategis, bahkan manipulatif.

Mereka mungkin telah berevolusi untuk menghindari agresi fisik karena ketergantungan yang lebih besar dari anak-anak pada kelangsungan hidup mereka, saran Anne Campbell dari Universitas Durham.

4.      Merespons rasa sakit dan kecemasan secara berbeda

Studi pencitraan otak selama 10 tahun terakhir telah menunjukkan bahwa otak pria dan wanita merespons rasa sakit dan ketakutan secara berbeda. Dan, otak mereka mungkin lebih sensitif dari keduanya.

Otak wanita tidak hanya lebih responsif terhadap sejumlah kecil stres tetapi kurang mampu untuk membiasakan diri dengan stres tingkat tinggi, kata Debra Bangasser dari Rumah Sakit Anak Philadelphia, menjelaskan penelitian terbarunya melihat perubahan molekuler di otak.

5.      Membenci konflik

Mungkin karena prestasi mereka dalam “membaca pikiran”, mereka sering menemukan ekspresi kosong. Atau kurangnya respon, benar-benar tak tertahankan. Seorang gadis muda akan berusaha keras untuk mendapatkan tanggapan dari pantomim sementara seorang anak laki-laki tidak akan begitu ditentukan.

6.      Menyukai risiko selama tahun-tahun dewasa

Setelah The Change selesai, dan tubuh bergerak ke tahap “maju”, otak wanita mendapat angin kedua. Sementara pria mulai menunjukkan minat yang meningkat dalam hubungan seiring bertambahnya usia, wanita dewasa menjadi siap untuk mengambil risiko konflik — terutama jika sarangnya sekarang kosong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.