7 Bahasa Tubuh Seorang Wanita Menyukaimu

oleh -43 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Jika Anda pernah berada di sekitar wanita yang Anda kenal, mereka banyak berbicara tidak hanya dengan kata-kata tetapi dengan bahasa tubuh. Bahasa tubuh dapat memberikan tanda yang berbeda tentang apa yang mereka cari dalam diri Anda. (herdi)

Kebanyakan pria tidak bisa menyadari  bahasa tubuh dari si wanita (apalagi saya sendiri) yang akhirnya akan berakhir dengan tidak ada kemajuan atau leebih buruk.

Tetapi sebelum itu Anda perlu melakukan kontak mata dengannya. Kontak mata biasanya merupakan indikator pertama yang memberi tahu apakah seorang gadis menyukai Anda atau tidak. Jumlah kontak mata yang tepat merupakan indikator apakah dia tertarik pada Anda atau tidak.

1. Dia Akan Terus Memainkan Rambutnya

Ketika wanita mencoba dan bertindak genit dengan Anda, tangan mereka secara otomatis menuju ke rambut mereka dan mereka mulai memutar-mutarnya atau dengan cepat menggerakkan mereka dengan jari-jari mereka. Itu berarti dia tertarik pada Anda atau dia sedang ingin sedikit menggoda.

2. Dia Akan Memperlihatkan Senyuman Asli Pada Anda

Jika Anda melihatnya tersenyum tulus kepada Anda, itu adalah indikator kuat lainnya. Jika senyumnya dipaksakan atau terlihat sopan, di mana dia tidak menunjukkan gigi dan senyumnya tampak kaku, maka dia hanya bersikap sopan, tetapi jika Anda menemukannya menyeringai dari pipi ke pipi, dia pasti tertarik pada Anda, atau setidaknya ingin mendapatkan untuk mengenalmu.

3. Tubuhnya Akan Menghadapi Anda

Saat Anda berbicara dengannya, lihat bagaimana dia berdiri. Jika lengannya rileks dan dia menghadap Anda, itu pertanda positif. Jika dia tidak tertarik pada Anda, dia akan berdiri dengan sikap yang mungkin tidak menghadapkan seluruh dirinya ke arah Anda.

4. Dia Akan Mencerminkan Anda

Mirroring adalah tanda yang sangat positif dengan bahasa tubuh. Mirroring adalah ketika dia meniru tindakan Anda secara tidak sadar. Yang berarti, Anda telah memimpin dan dia cukup menyukai Anda sekarang. Jadi jika Anda mengambil minuman Anda, dia akan mengambil miliknya atau jika Anda menyilangkan kaki Anda, dia akan menyilangkan kakinya.

5. Menyilangkan Kakinnya

Jika seorang wanita menyilangkan kakinya, apakah dia gugup atau ini adalah tindakan untuk mencari perhatian. Juga, jika lututnya mengarah ke Anda, maka dia benar-benar menyukai Anda.

6. Dia akan Memperhatikan Apa yang Kamu Katakan

Anda akan selalu mendapatkan perhatian penuh darinya dan tidak peduli siapa yang mendengarkan atau siapa yang tidak, dia akan selalu mendengarkan apa pun yang Anda katakan. Juga, dia akan mendukung tujuan atau pendapat Anda yang Anda perjuangkan.

7. Lubang Hidung yang Melebar

Ini tidak bisa dikendalikan. Dia tidak bisa melakukan ini dengan sengaja dan menurut para ahli jika seorang gadis tertarik ke arah Anda, dia akan melebarkan lubang hidungnya. Kedengarannya aneh tetapi itu benar- karena ini tidak dapat dikendalikan dan jika ini terjadi, ketahuilah bahwa dia menyukai Anda.

Itulah tadi ketujuh bahasa tubuh kalau seorang wanita menyukaimu. Memang semua poin tadi tidak begitu akurat, karena sebagian besar seorang wanita bisa di tebak dari perasaan. Tapi hati-hati kalau menggunakan perasaan untuk menebak, karena bisa berakhir dengan kekecewaan. Di ulang lagi kalau saya sendiri tidak peka dengan wanita, karena itu artikel ini bersumber dari situs mensxp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.