7 Kebiasaan yang Membuatmu Tidak Profesionalisme

oleh -51 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Setiap orang memiliki beberapa kebiasaan kerja yang buruk. Anda mungkin orang yang paling tepat waktu dan ramah, tetapi selalu ada sesuatu yang terkadang membuat rekan kerja memutar mata. Namun, mengenali kebiasaan buruk ini, dan bekerja keras untuk memperbaikinya, dapat melakukan banyak hal untuk menjaga reputasi kerja Anda setinggi mungkin. Berikut 7 kebiasaan buruk yang membuat tidak telihat profesionalisme.

Baca Juga: Membangun Kebiasaan Lewat Lingkungan

1. Menjadi Debbie Downer

Anda tahu jenisnya, mungkin ada kebiasaan Anda yang selalu berpikiran negatif dan berlagak seperti ratu drama saat situasi sedang tidak memihak. Anda mungkin tidak menyadari seberapa banyak Anda mengeluh, tetapi itu pasti sesuatu yang harus diperhatikan.

2. Menunda-nunda

Secara berlawanan, multitasking membuatnya lebih mudah untuk menunda-nunda: “Saya akan melakukan tiga hal ini sekarang, dan hal lainnya nanti.” Kemudian hal keempat itu didorong kembali. an didorong kembali sampai seminggu kemudian dan Anda masih belum selesai melakukannya. Ini terutama bermasalah jika tugas yang tertunda adalah sesuatu yang dibutuhkan oleh orang lain, karena itu membuat Anda terlihat tidak dapat diandalkan.

3. Terlalu menjanjikan

Menjanjikan berlebihan itu berbahaya, karena Anda mempersiapkan diri untuk menghadapi serangan kerja ekstra, atau Anda gagal memenuhinya, yang berarti profesionalisme Anda terkena pukulan. Kolega dan bos perlu tahu bahwa mereka dapat bergantung pada Anda untuk memberikan tepat waktu. Dan bagian dari itu adalah mengetahui batas apa yang dapat dan tidak dapat Anda lakukan dalam jangka waktu tertentu.

4. Mencoba menyenangkan semua orang

Menjadi orang yang menyenangkan adalah dorongan yang datang secara alami bagi banyak dari kita … lagi pula, Anda ingin semua orang berpikir bahwa Anda hebat dalam memberikan kehebatan. Tapi itu bisa dengan mudah beralih ke Pushoverville, di mana orang memanfaatkan sifat bersemangat Anda. Jauh lebih baik menggunakan penilaian Anda untuk menemukan cara terbaik untuk menangani sesuatu, dan pastikan semua orang tahu mengapa Anda melakukannya dengan cara Anda.

5. Bersumpah seperti bajak laut

Banyak tempat kerja menjadi lebih santai dalam berpakaian dan bersikap secara umum, tetapi itu tidak berarti tidak apa-apa untuk bersumpah, terutama ketika Anda berbicara tentang pekerjaan. Setiap orang memiliki kesalahan ketika mereka sangat frustrasi. Tetapi jika Anda menjatuhkan bom di depan rekan kerja lebih dari beberapa kali. Itu menunjukkan kurangnya profesionalisme dan kepedulian tentang bagaimana Anda menampilkan diri di depan umum.

6. Terlambat

Selalu ada alasan. Lalu lintas dalam perjalanan, anjing memakan kunci mobil, koki TV favorit Anda menunjukkan cara membuat souffle bacon di Today Show. Keterlambatan kronis tidak pernah membuat Anda terlihat baik, bahkan jika Anda memiliki salah satu pekerjaan di mana tidak masalah jika Anda berada di meja Anda pada pukul 9:00 atau 9:20.

7. Membuat alasan

Ketika ada yang salah, jangan menjadi pria/wanita yang selalu punya banyak alasan untuk siap. Alasan terdengar persis seperti apa adanya, dan saat Anda menggunakannya, semua orang di sekitar mengetahuinya. Jika ada yang salah, miliki dan putuskan untuk terus maju, dan orang-orang akan menghormati kejujuran Anda dan dorongan untuk memperbaikinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.