,

7FATES: CHAKHO, Webtoon BTS Produksi HYBE

oleh -131 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat Zetizen, di artikel kali ini kami membawakan info tentang manhwa yang sangat spesial. Khususnya untuk para ARMY. Manhwa berjudul 7FATES: CHAKHO, ini merupakan komik BTS. Yuk simak sepsesail apa komik ini. (Nd)

7FATES: CHAKHO, terbit pertama kali di Webtoon Indonesia pada tanggal 15 Januari 2022. Dengan 2 episode pertama rilis secara bersamaan yaitu prolog dan episode 1. Sampai atikel ini terbit kamu telah dapat membaca 3 episode secara gratis alias cuma-cuma dan 1 episode preview menggunakan koin.

Baca juga: Dark Moon: The Blood Altar, Webnovel x ENHYPEN

Nama karakter BTS di ‘7Fates CHAKHO’ adalah:

  • RM sebagai Dogeon,
  • Jin sebagai Hwan,
  • SUGA sebagai Cein
  • J-Hope sebagai Hosu,
  • Jimin sebagai Haru,
  • V sebagai Jooan, dan
  • Jungkook sebagai Zeha

Bersamaan dengan perilisan teaser dahulu pihak HYBE dan Webtoon mengungkapan nama karakter, emoji Twitter, dan foto konsep. Teaseruntuk ‘7Fates CHAKHO’ bahwa Webtoon BTS menampilkan soundtrack resmi yang SUGA produksi dan Jungkook nyanyikan.

Berita peluncuran webtoon ini terbit pada 14 Januari 2022, platform komik digital terbesar di dunia WEBTOON bekerja sama dengan HYBE secara resmi meluncurkan seri webcomics dan webnovel baru yang sangat fans nanti-nantikan yaitu ‘7Fates: Chakho’ yang menampilkan BTS.

Kolaborasi ini sendiri telah diumumkan oleh HYBE di “Briefing with the Community” perusahaan tahunan mereka yang pada 3 November 2021 dan merupakan bagian dari kampanye ‘Super Casting’, sekelompok kemitraan global yang menghadirkan beberapa perusahaan hiburan paling menarik di dunia ke WEBTOON .

Highlight 7FATES: CHAKHO

ARMY, Ini Detail Karakter Anggota BTS dalam Webtoon 7Fates: Chakho -  Pikiran Rakyat Depok

Pada hari penyambutan tamu, yang datang ke kota SINSI bukanlah tamu yang ditunggu, melainkan mereka dari BEOM yang penuh rasa dendam. Kebencian yang telah berlangsung lama membuat kota SINSI menjadi gelap, dan penuh ketegangan. Tanpa ada solusi lain, akhirnya mereka mengangkat senjata untuk mengakhiri pertarungan ini.

SUPER CASTING: BTS

Sumber: webtoons.com/id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.