Activision Blizzard Resmi Dibeli Microsoft

oleh -27 views
Activision Blizard

ZETIZEN RADAR CIREBON – Industri video game saat ini sedang heboh dengan pengumuman yang tiddak terduga. Perusahaan video game ternama Activision Blizzard kini sudah resmi bergabung bersama keluarga perusahaan Microsoft Xbox. (mrg)

Informasi ini diumumkan secara resmi oleh pihak Microsoft dXbox dan juga Activision Blizzard pada website resmi mereka. Pihak Microsoft Xbox telah membeli perusahaan game yang dikenal dengan franchise Call of Duty tersebut hampir mencapai $70 Miliar, lebih tepatnya $68,7 Miliar atau sekitar Rp 986 Triliun.

Baca juga : Sony Perbanyak Produksi PlayStation 4

Dengan pengumuman tersebut, pihak Microsoft Xbox akan bekerja sama dengan Activision Blizzard beserta jajaran staf dan juga anak perusahaan yang mereka miliki, mulai dari Activision Publishing, Blizzard Entertainment, Beenox, Demonware, Digital Legends, Infinity Ward, King, Major League Gaming, Radical Entertainment, Raven Software, Sledgehammer Games, Treyarch dan masih banyak lagi.

Pada hari rabu kemarin (19/1), kedua perusahaan tersebut untuk sementara waktu akan bekerja secara independen seperti biasa. Hal ini akan berlangsung sampai hasil akhir kesepakatan kedua belah pihak telah resmi ditutup. Pada saat itu, pihak Activision akan resmi bekerja dibawah naungan perusahaan Xbox.

Selain itu juga, telah diumumkan jajaran staf penting ketika perusahaan Activision Blizzard resmi bekerja bersama mereka. Dikatakan bahwa pihak Activision Blizzard akan melaporkan segala kegiatan bisnis mereka kepada Phil Spencer selaku CEO dari Microsoft Gaming.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.