,

Agent Baru, Neon Hadir di Valorant!

oleh -86 views
Neon Agent Valorant
Neon Agent Valorant

ZETIZEN RADAR CIREBON – Neon si Agent Baru. Ini agent terbaru Valorant yang akan rilis, punya kemampuan bisa lari kencang! Bernama Neon, agent tersebut cocok di mainkan oleh player Valorant yang hafal lokasi camp musuh di map tertentu. (ezy)

Dalam trailer barunya yang di unggah Riot Games baru-baru ini, agent Valorant terbaru ini bernama Neon. Seperti yang kita ketahui, para agent atau karakter di Valorant tersebar dari berbagai negara dan memiliki lore atau kisahnya masing-masing.

Sumber: Valorant agent Neon: All agent abilities explained and release date

Skill dari Neon

High Gear (E) – combat dash

Neon memiliki kemampuan untuk melakukan sprint cepat dan kemampuan sliding ke suatu arah. Kemampuan ini akan membantu mobilitasnya dalam pertarungan. Setelah sprint dan slide, Neon bisa langsung mengeluarkan senjatanya untuk melumpuhkan lawan.

Relay Bolt (Q) – 200 credits, 2 charges

Neon juga memiliki kemampuan untuk menggegarkan lawan lewat serangan berupa benda seperti granat yang akan meledak ketika menyentuh tanah. Kemampuan ini hampir mirip dengan efek dari kemampuan Astra serta bentuk granat seperti kemampuan KAY/O.

Fast Lane (C) – 300 credits, 1 charge

Neon bisa mengaktifkan sebuah tembok api (mirip milik Phoenix) namun bedanya Neon bisa mengaktifkan di kedua sisi membuat semacam terowongan dari tembok api berwarna biru yang bisa di lewati oleh Neon dan rekan tim.

Overdrive (X) – 7 ultimate charges

Ultimate milik Neon membuatnya bisa menembakkan sebuah aliran atau laser listrik yang keluar dari ujung jarinya. Neon juga bisa melakukan sprint dan slide ketika menggunakan ultimatenya. Dari tampak awal, ultimate ini sepertinya akan memberikan damage berkelanjutan ketika terkena pada lawan.

Perlengkapan kemampuan agen Filipina serbaguna dan bekerja dengan baik dengan pemain yang memiliki gaya bermain agresif. Bagian yang paling menarik tentang dia adalah bahwa aset terbaik Neon juga merupakan kewajiban terburuknya.

Kemampuan sprint High Gear akan membuatnya lebih sulit untuk dipukul dan memungkinkan dia untuk menutupi peta dengan kecepatan tinggi, tetapi lawan Neon akan dapat menembaknya tanpa khawatir tentang tembakan balasan karena dia tidak akan memiliki senjata yang dilengkapi saat dia berlari, kecuali untuk ultimate Overdrive-nya. Neon sudah hadir di Valorant dan sudah bisa dimainkan.

Lihat juga: Chamber si Agent Sentinel (Review Agent)

3 thoughts on “Agent Baru, Neon Hadir di Valorant!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.