Alice Gear Aegis Mobile akan Menuju Platform Konsol

oleh -74 views
Alice Gear

ZETIZEN RADAR CIREBON – Game Alice Gear Aegis dulu telah rilis ke dalam platform mobile tahun 2018 di Jepang. Game ini bergenre sci-fi action, menceritakan di mana umat manusia berjuang bangkit dari kekalahan melawan ras alien interdimensional, “Weiss”. (mrg)

Weiss yang kebal akan senjata normal, dengan cepat mengalahkan umat manusia, membuat manusia di ambang kepunahan. Manusia bertahan hidup dengan mengumpulkan pecahan bulan menjadi koloni kapal-kapal besar. Selama peperangan berlangsung, seorang ilmuwan menemukan energi super-dimensional, energi misterius yang hanya bisa dikendalikan oleh wanita muda.

Muncullah Alice Gear, sebuah senjata yang dirancang agar penggunanya punya kemampuan untuk menghancurkan pertahanan Weiss. Di game ini, kamu menjadi seorang pemimpin tim prajurit wanita yang mampu menggunakan Alice Gears untuk berperang melawan alien.

Baca juga : Android 13 Mulai Dalam Tahap Pembangunan

Dilansir dari Siliconera, game mobile Alice Gear Aegis dikabarkan akan tuju platform konsol. COLOPL, publisher Alice Gear Aegis mengonfirmasi kabar ini melalui official account Twitter mereka.

Tweet tersebut juga menambahkan kabar art terbaru dari perancang karakter Alice Gear Aegis sendiri, Fumikane Shimada. Kita tahu Shimada adalah ilustrator yang membuat “mecha musume” fenomenal diawal tahun 2000an, di mana saat itu banyak anime dan game menampilkan karakter cewek kapal.

Tak hanya itu, Shimada juga ikut berpartisipasi merancang karakter di series seperti Sky Girls, Strike Witches, Busou Shinki, Kantai Collection, Frame Arms Girl, dan karakter non-mecha seperti Fate/Grand Order (perancang karakter Galatea). Ia jugalah yang membuat beberapa item dan kostum-kostum dari game Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation di tahun 2020.

Di livestream tersebut, mereka juga menyebutkan game ini tuju anime dalam bentuk series. Meskipun pengumuman tersebut mengonfirmasi Alice Gear Alice akan rilis di konsol, tidak disebutkan secara spesifik platform mana yang akan dituju game ini. Mereka juga tidak menyebutkan juga apakah kemungkinan akan dirilis ke internasional dalam versi bahasa Inggris.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.