Alice In Borderland, Netflix Series Jepang Berdasarkan Manga

oleh -53 views
alice in borderland

ZETIZEN RADAR CIREBON – Alice in Borderland atau dalam bahasa jepang Imawa no Kuni no Arisu adalah serial televisi streaming drama fiksi ilmiah Jepang tahun 2020 berdasarkan manga dengan nama yang sama karya Haro Aso. (Dheva)

Di sutradarai oleh Shinsuke Sato, serial ini di bintangi oleh Kento Yamazaki dan Tao Tsuchiya sebagai sekutu yang terperangkap di Tokyo yang di tinggalkan di mana mereka di paksa untuk bersaing dalam permainan berbahaya. Jenis dan kesulitannya di tentukan oleh kartu remi. Setelah selamat dari permainan pertama mereka, pemain menerima “visa”, yang di perpanjang semakin mereka bersaing; jika visa kedaluwarsa, orang-orang tersebut di eksekusi oleh laser merah yang di tembakkan dari langit.

Pertama kali di umumkan pada Juli 2019, setiap episode dari serial ini di tulis oleh Sato, Yoshiki Watabe, dan Yasuko Kuramitsu. Pembuatan film di mulai pada bulan Agustus dan berakhir pada tahun yang sama pada bulan Desember. Dengan lokasi termasuk berbagai distrik Shibuya. Dan studio layar hijau yang berfungsi sebagai replika dari Shibuya Crossing yang populer, tempat sebagian besar serial tersebut berlangsung.

Kemudian Dalam kolaborasi internasional, Japan’s Digital Frontier bekerja dengan tim dari Singapura, Amerika Serikat, dan India untuk menambahkan efek visual pascakredit, dengan musik yang di tampilkan dalam seri ini dis usun oleh Yutaka Yamada, kolaborator yang sering bekerja sama dengan Sato.

Alice in Borderland di tayangkan perdana di Netflix pada 10 Desember 2020, di mana ia mendapat ulasan positif dari pemirsa dan kritikus untuk visual, sinematografi, pengeditan, dan penggunaan kekerasan grafisnya, dengan beberapa membandingkan seri dengan film Battle Royale (2000) dan Kubus (1997). Dua minggu setelah musim pertama di rilis, Netflix memperbarui seri untuk musim kedua.

Pemeran Karakter Utama;
– Kento Yamazaki sebagai Ryƍhei Arisu:
Seorang pria terobsesi video-game berusia 24 tahun yang “tidak cocok dengan keluarganya.”


– Tao Tsuchiya sebagai Yuzuha Usagi:
Seorang pendaki gunung yang di angkut ke kota kosong Tokyo tak lama setelah kematian ayahnya, yang sangat dia hormati. Usagi bergabung dengan Arisu tak lama setelah kematian teman-temannya.

Baca juga : Ju-On Origins : Serial Horror Jepang Pertama Dalam Netflix

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.