Alur Singkat Alice In Borderland Episode 2

oleh -26 views
alice in borderland

ZETIZEN RADAR CIREBON – Alur Singkat Alice In Borderland Episode 2 – Seorang gadis yang bernama Usagi Yuzuha panjat tebing. Ayahnya memberikan ucapan penyemangat sambil menyaksikan dari atas, mendorong keberanian gadis tersebut saat ini. Usagi melihat pemandangan kota merah dan hitam yang begitu menakutkan. (Dheva)

Tentu, mewakili semua orang di dalam game. Memegang kartu remi, Usagi bersumpah dapat bertahan hidup. Usai percobaan berat mereka, Chota merenungkan apakah itu merupakan pulsa elektromagnetik yang mengakibatkan semua ini terjadi.

Sejujurnya ini bukanlah teori yang begitu buruk dan juga di dukung fakta bahwa semua elektronik telah mati dan tidak berfungsi. Ponsel Arisu mati.
Ketika mereka duduk makan, mereka mendiskusikan live mereka sebelumnya dan juga apa yang terjadi sebelum mereka memasuki game tersebut.

Shibuki kebetulan bekerja di perusahaan yang besar namun tidur dengan atasannya guna mendapati promosi. Arisu yakin ada master game yang berada di luaran sana.

Mengingat laser yang berteknologi tinggi, dia pun bertanya-tanya apakah mungkin pemerintah ataukah perusahaan IT yang terlibat. Sementara, Chota yakin itu bisa jadi pekerjaan dari Tuhan. Tetapi jelas dia di dalam kondisi buruk ketika dia meringis kesakitan sebab cedera luka bakar.

Sementara dia pulih, Arisu dan Karibu mendiskusikan implikasi dari siapa sebenarnya master game ini. Ketika mereka berbicara, cahaya seketika menembus kegelapan ketika kita memotong menuju block apartemen Toei Sendagaya.

Di sana kelompok pemain kebetulan bersiap-siap, termasuk Usagi. Karube dan Arisu menunjukkan bergabung dengan barisan. 13 pesaing dan juga 5 kartu sekop dimainkan, seorang pria yang teduh mengenakan pakaian yang serba hitam bernama Nitobe memperkenalkan diri dan juga memberi tahu mereka bahwa ini permainan pengkhianatan.

Ternyata semakin tinggil level di mainkan maka semakin banyak hari yang harus mereka peroleh. Tentu, ini meningkatkan ketegangan dan juga risiko juga. Misi kali ini mendapati zona aman sambil bermain permainan game tag.

Ada 20 menint menyelesaikan ini dan juga serangkaian peledak yang semuanya di hubungkan menjadi satu guna memicu dan juga membunuh semua orang apabila mereka tidak berhasil.

Sementara itu Chota berdoa meminta bantuan, Shibuki datang dan mendengarkan dia berbicara. Chota merasa orang aneh di trionya sebab Arisu dan Karube keduanya mempunyai sifat yang unik sementara dia tidak.

Shibuki bertanya apakah dia akan meninggal demi teman-temannya ataukah tidak. Tampaknya hingga menuju Chota, sebab dia menyadari betapa sulitnya hidup dia. Shibuki menghibur dia dan juga pada akhirnya tidur dengannya.

Tempat lain, permainan tag 13 orang di mulai sebab sema pesaing yang berbeda terhuyung di sekitar kompleks. Ketika intensitas permainan menjadi meningkat, pria bertopeng aneh menghabisi para pesaing satu per satu dengan memanfaatkan senapan mesin.

Karube dan Arisu melakukan yang terbaik menghindari konflik namun pada akhirnya menyadari mereka harus bekerja sama mengalahkannya. Ketika Arisu berteriak agar yang lainnya bergabung dan juga bekerja sama, Usagi menjawab panggilan pertempuran dan melacak pergerakan tagger.

8 menit tersisa, semua nampak tegang namun 7 yang selamat mampu bekerja sama memburu dan mengalahkan tagger sambil memeriksa zona pencarian. Arisu yang merupakan seorang pemanjat, dia bisa dengan mudah berpindah dari lantai menuju lantai lainnya sambil menghindari si pembunuh.

Namun, tampaknya tidak berhasil mengingat pembunuh tersebut tampaknya mempunyai kekuatan tidak manusiawi. Mereka menepis pukulan terus menyerang sementara Arisu datang menemukan zona aman.

Pembunuhnya membutuhkan dia namun Arisu tersandung di ruang aman, yang membutuhkan 2 orang guna menekan tombol secara bersamaan agar bisa menang. Karube tertangkap dengan tagger dan juga ruang aman di Apartemen 403, terjadi pergolakan gila-gilaan hingga menuju pintu keluar.

Arisu pun berkelahi dengan pemberi tag lain yang datang ketika semua neraka pecah. Dengan sedikit waktu yang tersisa, Usagi dan Arisu bekerja sama menekan tombol, yang mereka lakukan dengan waktu tersisa 1 detik.

Mereka menyelesaikan permainan dan mampu menang. Pembunuhnya kebetulan wanita yang mengenakan kerah yang meledak ketika permainan berakhir.

Jelas mereka tidak sendirian di dalam pertarungan tersebut dan siapapun di balik ini, telah mengarah permainan cukup menjengkelkan. Karube mendapati radio di saku pemberi tag mereka, yang mengulangi pesan sama berulang kali.

Baca juga : Alur Singkat Ju-On Origins Episode 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.