Alur Singkat Love Revolution Episode 11

oleh -75 views
Alur Singkat Love Revolution

ZETIZEN RADAR CIREBON – Alur Singkat Love Revolution Episode 11 – Episode ini di mulai di rumah kakek Junghun Juyoung duduk bersama Jarim, Jarim memintanya mengulurkan tangannya. Juyon melakukan dia memegang tangan Jarim. Hingga membuat muka Juyong memerah. (Dheva)

Pada saat Jarim memintanya untuk kedua kalinya, teman mereka datang,
segera posisi mereka yang sebelumnnya berpegangan tangan berubah dengan Jarim memelintir tangan Juyong.

Waktu terus berlalu, mereka bersiap untuk pergi ke gunung, namun nenek Byung-hun merasa punggungnya sakit, dia mengeluh bahwa dia kesulitan untuk membersihkan rumah ssebesar ini. Sehingga anak-anak merasa tidak enak, sehingga memutuskan untuk membersihkan rumah tersebut bersama-sama.

Suatu ketika, Minji berbicara dengan Ibunya lewat telepon, dia tidak sengaja mendengar Kyungwu berbicara dengan Kyungmin dan Sang-hun. Minji mendengar bahwa salah satu dari mereka menyukai Minji. Minji merasa penasaran siapa di antara mereka yang menyukainya. Ia berharap itu adalah Kyungwu.

Kyungmin dan Sanghun pergi, Kyungwu melupakan handphone-nya yang tertinggal. Sehingga dia memutuskan untuk masuk kembali, namun dia di kejutkan Minji ada di sana. Dia bertanya sejak kapan dia berdiri di sana, Minji mengatakan dia baru saja keluar untuk berbicara dengan seseorang.

Kyungwu lalu bertanya apakah itu pria? Minji diam. sementara Kyungwu tersenyum lalu masuk ke dalam. Jarim membuat soup dia meminta Kyungwu mencicipinya. Saat Kyungwu melakukkan, rasanya tidak enak.

Kyungwu mencoba meminta Juyoung untuk mencicipinya saat Jarim pergi. Juyong mencoba dan dia tidak suka, menganggap ini bisa membunuh. Jarim datang, Ahram mengatakan ini adalah buatan Jarim. Juyong melihat Jarim segera dia mengubah perkataannya bahwa makanan itu enak dan dia dengan terpaksa memakan soup itu lagi.

Malam hari, saat mereka tidur, Minji terus memikirkan Kyungwu, dia berpikir Kyungwu menyukainya, setelah beberapa kejadian di mana Kyunghun yang selalu memperhatikannya selama hari ini.

Esok hari, saat mereka tiba di terminal untuk pulang, Sanghun menghampiri Minji. Bermaksud mengajaknya pulang bersama, tetapi Sanghun kesulitan untuk berbicara. Sehingga Kyungwu lalu berbicara kepada Minji bahwa Sanghun menyukainya.

Kyungwu lalu mengajak Kyungmin dan Byunghun untuk pulang, membiarkan Sanghun bersama Minji. Namun Minji menolak Sanghun sehingga Sanghun memintanya berjumpa di lain waktu.

Sanghun pergi dengan merasakan kekalahan. Saat di luar, Minji termenung sendirian, menyadari bahwa pria yang menyukainya bukanlah Kyungwu yang selama ini sosok pria yang dia sukai.

Baca juga : Alur Singkat The Third Day Episode 3

Baca juga : Doom Breaker, Manhwa Action Bahasa Indonesia di Webtoon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.