Alur Singkat Love Revolution Episode 12

oleh -15 views
Alur Singkat Love Revolution

ZETIZEN RADAR CIREBON – Alur Singkat Love Revolution Episode 12 – Juyong menghubungi Jarim mengajaknya untuk bertemu, namun Jarim menolak sebab dia harus pergi membantu Ahram dan Minji untuk membersikan sekolah selama jam kerja sukarela mereka. (Dheva)

Saat Jarim bersiap untuk pergi, dia menerima pesan dari Minji bahwa dia tidak harus pergi, tidak lama Juyong mengirim pesan bahwa dia sudah di depan rumahnya. Saat Jarim menemui Juyong bertanya apa yang telah dia lakukan, Juyong mengatakan dia telah mengirim pengganti untuknya.

Di sekolah, terungkap bahwa Juyong telah mengirim Kyungwu, Byunghun dan Kyungmin untuk membantu Ahram dan Minji. Juyong mengajak Jarim untuk membantunya menilai pakaian yang cocok untuknya.

Namun saat dia beberapa kali mengganti style pakaian, tidak ada yang cocok untuknya. Sehingga Jarim memutuskan untuk memilih pakaian yang cocok untuk Juyong. Di sekolah, Minji berbicara dengan Kyungwu.

Kyungwu bertanya kepada Minji apakah dia telah memberikan nomor handphone-nya kepada Sanghun. Ini tentu saja membuat Minji merasa kesal. Minji meminta untuk tidak membicarakan hal ini.

Kyungwu bertanya apakah Sanghun seburuk itu, apakah dia perlu untuk memberikan nomor handphonennya kepada Sanghun. Minji kesal dia perggi meninggalkan Kyungwu sendirian di ruangan.

Saat membersihkan ruangan musik, Kyungwu menghampiri Minji.
Dia meminta maaf atas insiden sebelumnya, Kyungwu mengatakan kepada Minji jika dia memang tidak suka pada Sanghun mengapa dia harus marah.
Kyungwu lalu memberikan minumannya lalu memutuskan pergi.

Usai hari yang melelahkan, Kyungwu dan lainnya makan bersama. Kyungmin memberi tahu mereka alasan mereka membantu Minji dan Ahrim itu karena mereka menolak memberikan hadiah ulang tahun kepada Sanghun sehingga terpaksa memutuskan membantu mereka.

Ahram mengatakan meskipun begitu mereka harus tetap membelikan Juyong kue. Sementara itu Jarim pulang bersama dengan Juyong. Jarim baru menyadari Juyong hari ini ulang tahun. Jarim bertanya kepadanya mengapa dia baru memberitahunya dan dia belum memberikan sesuatu.

Juyong mengatakan bahwa dia merasa Jarim telah memberikannya, sebab dia telah mau menemaninya kencan, mentraktirnya dan memeluknya. Saat Jarim bersiap untuk pergi, dia menerima pesan dari teman-temannya tentang kejutan ulang tahun.

Jarim lalu kembali, dia berbicara dengan Juyong berdalih bahwa Byulrim ingin meminjam danzo. Sementara di rumah Juyong, Kyungwu mempersiapkan kejutan ulang tahun Juyong. Namun saat itu Byunghun menjatuhkan kue ulang tahun. Sehingga menjadi berantakan.

Ini membuat lainnya kecewa. namun secara bersamaan, Juyong dan Jarim masuk ke dalam. Juyong terkejut dan berteriak sebab rumahnya menjadi berantakan.

Baca juga : Alur Singkat IRIS Episode 7

Baca juga : 5 Best Places to Visit in Sweden

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.