Alur Singkat Love Revolution Episode 13

oleh -14 views
Alur Singkat Love Revolution

ZETIZEN RADAR CIREBON – Alur Singkat Love Revolution Episode 13 – Juyong dan anak laki-laki berlatih basket, mereka bermain bersama dengan pria bernama Jungwu. Saat itu kekasih Jungwu yaitu Jung-ah hadir untuk menemani Jungwu berlatih. Jung-ah merasa bosan. (Dheva)

Jungwu lalu bertanya kepada yang lainnya terutama pada Juyong, apakah mereka memilih kekasih. Dia ingin kekasih mereka datang sebab Jung-ah merasa bosan di sini. Jungwu menyadari tidak ada yang bisa membawa kekasihnya di permainan ini mengingat mereka tidak ada yang memiliki pacar selain Juyong.

Juyong menghubungi Jarim untuk datang ke tempat basket, untuk bisa menyorakinya. Jarim berbicara dengan teman-temannnya bahwa Juyong ingin dia datang ke tempat basket menemaninya namun dia menolak.

Jisu mengatakan itu penting bagia pria, Jinhe juga mengatakan untuk membantu Juyong menjaga harga dirinya. Jarim pergi ke lapangan, namun dia tidak menemui Juyong. Dia lalu bertemu dengan Jungwu, Jarim nampak terkejut, dia memutuskan pergi menghindari Jungwu.

Juyong kembali, Jungwu bertanya kepada Juyong apakah dia yang berpacaran dengan Jarim. Juyong mengatakan iya, dia bertanya kepada Jungwu apakah dia mengenali jarim. Jungwu mengatakan tentu saja dia mantan kekasihnya, Juyong mengatakan lagi bukankah Jarim tidak pernah berpacaran.

Juyong yang cemburu pergi menghampiri Jarim bertanya kepadanya apakah dia mengenali Jungwu. Jarim menolak untuk membicarakannya namun Juyong terus berbicara, Juyong mengatakan dia mengenali Jungwu tetapi tidak berteman dekat. Juyong juga tahu Jungwu mengencani banyak gadis secara bersaman, dan reputasinya buruk.

Juyong lalu melanjutkan bahwa jika Jarim hanya diam saja, dia memikirkan hal yang terburuk. Jarim yang nampak kesal mengatakan untuk membicarakannya nanti. Jarim pergi, Juyong kembali ke lapangan basket.

Dia di hampiri Jungwu mengatakan kepada Juyong bahwa Jarim lebih terlihat cantik saat dia berambut panjang. Kecemburuan Juyong pun meningkat. Dua tahun lalu, Jarim pulang sekolah. Dia di hampiri oleh Jungwu yang meminta nomor handphone-nya.

Namun Jarim menolak. Tetapi Jungwu tidak menyerah dia memberikan lolipop sebelum pergi. Saat ini, teman-teman Juyong datang berkunjung ke rumahnya untuk menasehatinya. Terutama Kyungwu yang memberi tahunya bahwa semua orang memiliki masa lalu. Jadi, dia harus menerima itu.

Jika memang Juyong tidak menyukai keadaan saat ini, untuk segera memutus hubungan dengan Jarim. Juyong menolak, dia membungkus dirinya dalam selimut. Sementara di tempat lain, Jarim berbicara dengan kedua teman dekatnya.

Ahram mengatakan kepada Jarim untuk mengatakan kepada Juyong, bahwa Jungwu tidak benar-benar mengencaninya, dia hanya mempermainkannya. Malam hari, Jarim di hampiri Jungwu, Jarim berusaha menjauh dari Jungwu. Namun dia di tahan olehnya.

Baca juga : Alur Singkat Love Revolution Episode 10

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.