Alur Singkat Love Revolution Episode 14

oleh -24 views
Alur Singkat Love Revolution

ZETIZEN RADAR CIREBON – Alur Singkat Love Revolution Episode 14 – Di masa lalu, Jarim mengetahui Jungwu telah memiliki kekasih lain. Jarim ingin pergi memintanya untuk tidak menemuinya lagi. Namun Jungwu menolak. Jarim berusaha menghindar, namun di tahan oleh Jungwu. Dia mengatakan kepada kepada Jarim bahwa dia adalah wanita sok jual mahal dan dia nampak bodoh mencintai wanita sepertinya. (Dheva)

Ini membuat Jarim menangis. Saat ini, Jungwu berusaha mendekati Jarim, Jarim berusaha menolaknya. Kejadian ini di perhatikan dari jauh oleh Juyong. Jarim melihat Juyong, sehingga membuat Juyong memutuskan untuk pergi.

Esok harinya, Minji menghubungi Juyong bertanya apakah dia telah di hubungi oleh Jarim. Juyong mengatakan belum. Minji lalu menjelaskan semuanya termasuk bahwa Jarim benar-benar tidak pernah mengencani Jungwu.

Esok hari, Juyong pergi ke lapangan basket dengan berpakain rapi. Saat bermain menghadapi Jungwu, Juyong dengan sengaja mengkonfrontasi Juyong. Sehingga terjadi perkelahian di antara mereka.

Segera perkelahian di hentikan yang lainnya, Juyong lalu berterim kasih dengan teman-temannya sebab telah menahannya. Sebab jika tidak, dia akan hancur di pukuli. Jarim di rumah menerima pesan dari Juyong bahwa dia ada di depan rumahnya sekarang. Segera Jarim bangkit dari duduknya memutuskan untuk keluar.

Sementara di lapangan basket, Kyungwu menemui Jungwu bahwa Juyong tidak akan kembali menemui Jungwu lagi. Kyungwu mengatakan lagi kepada Jungwu bahwa untuk tidak memulai perkelahian dengan Juyong. Sebab jika dia melakukannya, maka dia akan ikut campur sebab Juyong adalah teman dekatnya.

Juyong berbicara dengan Jarim bahwa dia berpikir akan gila karena frustrasi saat Jarim pergi begitu saja. Juyong melanjutkan selama dia tidak bertemu ada banyak yang ingin dia tanyakan, namun saat mereka bertemu dia hanya bisa bilang bahwa dia merindukannya.

Jarim menangis sebab ada pria yang tulus mencintainya mengingat kenangan masa lalu yang mennyakitkan. Jarim kemudian memberi tahu kepada Juyong bahwa dia benar-benar tidak pernah mengincani Jungwu.

Juyong mengatakan dia tahu itu, Jarim bertanya bagaimana dia tahu. Juyong mengatakan dia memiliki banyak cara untuk mengetahuinya. Saat mereka berdua, Jarim mengungkapkan bahwa cara Juyong mendekatinya sama persis dengan apa yang di lakukan oleh Jungwu di masa lalu. Untuk itulah alasan mengapa Jarim ingin mengencani Juyong hanya untuk putus. Juyong mengatakan bahwa dia berbeda, dia hanya menyukai Jarim.

Baca juga : Alur Singkat Love Revolution Episode 13

Baca juga : Doom Breaker, Manhwa Action Bahasa Indonesia di Webtoon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.