Alur Singkat Love Revolution Episode 15

oleh -21 views
Alur Singkat Love Revolution

ZETIZEN RADAR CIREBON – Alur Singkat Love Revolution Episode 15 – Di sekolah, Jarim dan Juyong merencanakan untuk menyaksikan film bioskop di akhir pekan. Ini membuat Juyong merasa senang. Namun saat istirahat, Juyong mencoba memesan tiket bioskop, namun saldonya tidak mencukupi. Ini membuat Juyong merasa frustrasi. (Dheva)

Juyong mencoba meminjam uang kepada teman-temannya 40 ribu won, namun mereka semua pergi. Kesialan Juyong berlanjut pada saat dia pulang ke rumah, AC apartemen ruak. Juyong merasa kepanasan.

Dia menghubungi ayahnya mengeluhkan AC di rumahnya rusak, Ayahnya mengatakan bahwa itu belum ada setahun. Jadi dia bisa memanggil teknisi untuk memperbaikinya sebab itu gratis. Esok hari di sekolah, Juyong menahan lapar untuk bisa mengumpulkan uang, sehingga dia mengambil makanan milik teman-temannya.

Di waktu istirahat, Minji menghampiri Kyungwu yang bermain game LoL. Minji mengatakan kepada Kyungmin bahwa dia bisa memainkannya. Sehingga Kyungwu mengajak Minji untuk bermain di warnet di akhir pekan.

Malam hari, usai menumpang makan di tempat Kyungwu, Juyong di beri nasehat oleh Kyungwu untuk menjual pakaiannya di situs bekas untuk menghasilkan uang. Juyoung akhirnya mengikuti saran Kyungwu dia menjual salah satu pakaiannya.

Hingga akhirnya dia mendapatkan 40 ribu won. Namun esok hari, teknisi AC datang untuk memperbaiki AC. Namun itu tidak gratis sebab masanya sudah lewat. Sehingga Juyoung harus mengeluarkan 20 ribu won.

Akhir pekan tiba, sebelum nonton Juyoung dan Jarim makan siang lebih dulu. Ini tentu saja membuat Juyong panik. Usai makan, dia menemui cashier. Dia mengatakan dia ingin berhutang, dia akan mentransfernya nanti. Namun si Cashier mengatakan itu sudah di bayar.

Juyoung menyadari Jarim telah membayarnya. Saat mereka keluar, Jarim mengetahui bahwa saldo Juyoung habis, Jarim mengatakan untuk tidak menjaga rahasia satu sama lain. Juyoung meminta maaf sebab dia merasa malu, Jarim mengatakan tidak ada yang harus di permalukan mengingat mereka harus saling terbuka mengingat mereka saling berhubungan.

Di warnet, Kyungwu bermain bersama dengan Minji bermain game. Namun Minji kalah, Kyungwu mengeluhkan itu. Kyungwu memutuskan untuk pergi, sebab dia ada urusan. Akan ada pemain yang akan menemaninya. Segera Sanghun datang.

Kyungwu pergi meninggalkan Sanghun bersama dengan Minji. Sanghun memminta maaf kepada Minji membuatnya tidak enak sebab Kyungwu yang telah mengundangnya kesini. Minji mengatakan tidak apa-apa meskipun dia nampak kecewa.

Baca juga : Alur Singkat Love Revolution Episode 14

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.