Alur Singkat Love Revolution Episode 16

oleh -19 views
Alur Singkat Love Revolution

ZETIZEN RADAR CIREBON – Alur Singkat Love Revolution Episode 16 – Festival tahunan sekolah akan di adakan, di kelas Jangrim mereka merencanakan akan membuat kafe dengan bonus foto bersama dengan Jarim dan Kyungwu. Esok hari, festival tahunan di laksanakan, Juyong memutuskan menuju kelas Jarim. (Dheva)

Dia memutuskan membayar 10 kali lipat, agar bisa berfoto dengan Jarim. Sementara itu di ruang kelas Juyong mereka mengadakan tempat meditasi. Namun itu nampak sepi pengunjung. Juyong berpikir bagaimana cara agar pengunjung datang di kelas mereka dan menghindari pria lain berfoto dengan Jarim.

Byunghun lalu mempunyai ide menjadi sasana tinju sebagai pacar selingkuh. Sehingga ini mengundang banyak siswa lain untuk hadir untuk meninju mereka. Jarim lalu memutuskan mengambil bagian, dia membayar waktu 20 menit menghindari Juyong di pukuli oleh wanita lain di belakangnya yang memiliki kekuatan besar.

Di kelas Kyungwu, Minji di datangi oleh dua wanita salah satunya adalah Ye-seul teman SMP Jarim. Dia memesan cocktail sehingga Yeseul bisa berkesempatan berfoto dengan Kyungwu. Kyungwu terpaksa melakukannya berfoto bersama dengan Yeseul, sehingga Minji merasa cemburu.

Minji pergi, Ahram menyadari bahwa Minji menyukai Kyungwu. Usai Yeseul berfoto, dia menemui Minji. Dia bertanya kepada Minji apakah dia mengenal dekat dengan Kyungwu. Minji terpaksa menjawab iya, Yeseul meminta kepada Minji untuk memperkenalkannya kepadanya.

Saat Yeseul dan temannya pergi, Ahram menghampiri Minji. Dia mengatakan kepada Minji bahwa untuk tidak memperkenalkan Yeseul kepada Kyungwu. Sebab dia tahu Minji menyukai Kyungwu.

Minji mengelak bahwa dia tidak menyukainya. Namun Ahram tahu dia berusaha menghindar. Minji menemui Kyungwu, dia mengatakan kepadanya dia akan mengenalinya kepada seorang wanita. Kyungwu menolak, namun Minji memaksa dia menunjukkan foto Yeseul.

Kyungwu melihatnya dia tahu itu adalah wanita yang berfoto dengannya sebelumnya. Usai kegiatan ini,Juyong dan lainnya memutuskan untuk karaoke bersama. Sementara dua pria salah satuya adalah Seung-min yang memandang Kyungwu dengan ambisi.

Baca juga : Alice In Borderland, Netflix Series Jepang Berdasarkan Manga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.