Alur Singkat Love Revolution Episode 7

oleh -63 views
Alur Singkat Love Revolution

ZETIZEN RADAR CIREBON – Alur Singkat Love Revolution Episode 7 – Saat mereka berebut handphone, Akhirnya Juyoung mendapatkan handphone-nya kembali, dia merasa senang saat dia mendapatkan pesan bahaw Jarim menerima cinta Juyoung. (Dheva)

Jarim mengirim pesan di group pesan bersama Minji dan Ahram. Dia mengatakan dia menerima cinta Jarim. Namun dia memberi tahu bahwa dia tidak akan bertahan lama. Esok hari di sekolah, Juyoung menemui Jarim, dia menunjukkan jadwal kencan mereka.

Namun Jarim mengambil kertas itu lalu merobeknya. Jarim mengatakan siapa yang ingin berkencan tiap hari lagi pula minggu depan mereka akan ujian. Saat pulang sekolah, Juyoung dan lainnya menghampiri jarim. Juyoung mengatakan bahwa dia akan ke perpustakaan untuk belajar bersama.

Minji lalu mengajak Jarim untuk belajar di perpustakaan saja sebab jika di rumahnay mereka tidak akan fokus belajar melainkan menonton tv. Ketika Jarim dan Juyoung dibiarkan tinggal di perpustakaan, Kyungmin mempertanyakan apakah Jarim benar-benar ingin berkencan.

Minji mengatakan dia ingin, namun Ahram menyadari Jarim tidak ingin melakukannya. Di ruang perpustakaan, Juyoung mengatakan kepada Jarim semenjak mereka pacaran, Jarim nampak dingin padanya. Jarim mengatakan memang dia seperti ini.

Jarim bertanya apakah Juyoung menyukainya, Juyoung mengatakan dia akan menyukainya selamanya. Ia mengatakan untuk berhenti mengatakan itu, sebab kapanpun bisa berubah. Saat mesin minuman, Jarim dihampiri oleh Minji dan Ahram. Jarim membeirkan Ahram minuman.

Namun untuk pertama kali Ahram menolaknya, Ahram mengatakan itu dari Juyoung untuk Jarim. Ahram lalu menekankan kepada Jarim bahwa jika memang dia tidak menyukai Juyoung untuk segera putus dengannya.

Ahram mempertanyakan keputusan Jarim menerima Juyoung. Usai menyelesaikan ujian, Juyoung menemui Jarim untuk mengajaknya berkencan, namun jarim menolak sebab dia berencana karaoke bersama teman-temannya. Junyoung meminta ikut bersama, yang disetujui oleh Minji.

Di tempat karaoker, Minji memperkenalkan teman SMP-nya yaitu Jiyeon kepada mereka. Junyoung memperkenalkan diri bahwa dia kekasih Jarim. Namun Jarim tidak suka dengan perkenalan diri Junyoung tersebut.

Saat bernyanyi, Jiyeon berbicara dengan Minji dan Jinhee bahwa dia nampak tertarik dengan Kyungwu. Hanya saja Dahinya sangat mengganggu. Minji ingin menunjukkan bahwa mereka akan melihat dahi Kyungwu. Namun saat Minji berusaha melakukan dengan cara apapun, dia gagal.

Minji keluar, dia mendapati Kyungwu yang keluar lebih dulu. Kyungwu mengatakan bahwa dia sengaja menunggu Minji keluar. Kyungwu menariknya, menunjukkan dahinya kepada Minji. Minji terkejut melihat ada luka di dahi Kyungwu. Kyungwu mengatakan kepada Minji apakah dia puas? Minji terdiam, dan Kyungwu juga mengatakan pada Minji bahwa dia sangat lamban.

Baca juga : Alur Singkat The Silent Sea Episode 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.