Alur Singkat Love Revolution Episode 8

oleh -92 views
Alur Singkat Love Revolution

ZETIZEN RADAR CIREBON – Alur Singkat Love Revolution Episode 8 – Minji meminta maaf terhadap Kyungwu atas perbuatannya untuk melihat dahinya, namun Kyungwu mengatakan untuk melupakannya. Sementara itu Juyoung melihat siwa lain dengan memiliki gambar background ponsel dengan tampilan yang manis. Juyoung segera penasaran dengan gambar background handphone Jarim. (Dheva)

Dia berusaha membuka ponsel Jarim saat Jarim sedang keluar. Namun saat Jarim kembali, Jarim marah kepada Juyoung sebab membuka handphone miliknya yang dia anggap itu privasi. Juyoung berpikir bahwa mereka berkencan jadi dia bebas untuk membuka handphone Jarim.

Jarim tidak menyukai itu, Juyoung lalu mengatakan kepada Jarim bahwa dia merasa mereka tidak benar-benar berkencan. Jarim dengan berani mengatakan untuk putus. Sehingga ini membuat Juyoung terdiam terpaku.

Juyoung merasa dilemma, mengirim pesan permintaan maaf kepada Jarim. Namun jarim tidak membalasnya. Benar-benar ini menyakiti perasaan Juyoung. Saat semua siswa pulang, Juyoung masih di ruang kelas menunggu balasan dari Jarim.

Hingga Kyungwu datang menarik Juyoung untuk pulang. Esok hari, Kyungwu menghampiri Jarim mengatakan bahwa Juyoung tidak seperti apa yang Jarim pikirkan. Kyungwu memintanya untuk memaafkan Juyoung. Namun Jarim mengatakan bahwa Juyoung sebagai penjahat yang tanpa izin menyentuh barang orang lain.

Ini di dengar oleh Juyoung, mengatakan bahwa Jarim juga seorang penjahat yang mencuri hatinya. Jarim menganggap ini tidak lucu, dia memutuskan pergi namun di tarik oleh Juyoung yang meminta maaf.

Namun jarim tidak peduli. Juyong tidak menyerah dia berusaha untuk meminta maaf kepada Jarim. Jarim marah dia ingin mengatakan bahwa dia ingin berkencan hanya merasa kasihan padanya.

Namun dia tidak melanjutkan ucapannya memutuskan pergi. Juyong yang merasa tersakiti meminta Jarim untuk melanjutkan ucapannya, Juyong sadar Jarim mmemurah hati menerima dia yang sebagai orang yang rendahan.

Juyong mengataka kepada Jarim untuk mengatakan sejujurnya apakah dia menyukainya atau tidak. Jarim mengatakan dia membencinya. Segera pertengkaran ini berhenti saat guru mereka datang.

Esok hari, Juyong sedang di loker, dia di hampiri Haeri yang ingin mencuri kesempatan. Haeri mengatakan Juyong bahwa Jarim hanya mengencaninya untuk memutuskannya. Juyong marah meminta Jaerim untuk berhenti menjelekkan Jarim di hadapannya.

Juyong menjelaskan bahwa dia yang mulai menyukai Jarim dan karena ulahnya sendiri dia di campakkan. Ia menegaskan kepada Haeri untuk berhenti mengganggunya, dia bahagia saat menyukai Jarim. Tanpa di sadari Juyong, Jarim melihat dan mendengarnya.

Usai pulang sekolah, Juyong menemui Jarim. Dia berterima kasih kepada Jarim sebab telah mau mengencaninya. Jarim kemudian meminta maaf kepada Juyong, dia mengungkapkan bahwa dia tidak membenci Juyong selain itu dia tidak memberi harapan palsu padanya.

Juyong lalu bertanya apakah mereka masih berkencan, Jarim mengiyakan. Juyong lalu berjanji akan membuat Jarim benar-benar menyukainya. Tanpa disadari keduanya, teman-teman mereka melihat kejadian ini, mereka sangat senang keduanya berbaikan.

Baca Juga : Alur Singkat Love Revolution Episode 7

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.