Alur Singkat The Third Day Episode 1

oleh -26 views
alur singkat the third day

ZETIZEN RADAR CIREBON – Alur Singkat The Third Day Episode 1 – Ketika matahari bersinar, pria bernama Sam yang berbicara melalui telepon mengenai 40 ribu dollar terjebak di kantornya. Uang tersebut untuk pria yang bernama Aday. Usai memeriksa anak-anak, Sam melewati hutan dengan headphone terpasang. (Dheva)

Florence and the machine yang meledak ketika Sam tercengang mulai menangis dekat air terjun. namun ini sepertinya masa lalu ketika dia menjatuhkan kaos menuju air dan melihatnya mengapung.

Berjalan terus, Sam melihat gadis muda mengayunkan tali namun seketika berakhir dengan jerat di lehernya. Menyelamatkan hidupnya, dia pun membantu membawanya kembali dari ambang kematiannya.

Ketika dia mengatur napas, wanita ini adalah Epona. Gadis ini tinggal di pulau namun satu-satunya cara mengaksesnya dengan menunggu air surut melintasi jalan pintas. Ketika dia berhenti di samping menunggu, dia menghubungi Aday dan memberi tahu dia bahwa dia telah di rampok.

Kembali menuju mobil, Sam membawa Epona kembali menuju rumah. Dalam perjalanan dia berbicara mengenai festival yang akan datang. Dengan banyak orang yang berkumpul di kota, dia menjelaskan bahwa dia harus pergi. Namun Sam menolak melakukan itu.

Saat menuju dalam rumah Epona, yang kebetulan sebuah pub, dan dia mulai melihat semua gambar. Martin muncul dan berbicara mengenai wilayah tersebut. Akhirnya dia menyarankan kepada Sam bertahan sepanjang malam.

Namun dia menerima pesan mengerkan bahwa pencuri telah mengambil uang tunai. Dia meminta nasihat Martin, dia menjelaskan kepadanya untuk menghadapi Aday sebab jelas ialah yang bertanggung jawab. ketika menuju toilet di lantai atas, Sam melihat luar jendela memperhatikan semua penduduk desa bersama.

Ayah Epona yaitu Jason bersama mereka dan juga mulai marah. Di luar Sam ragu dan berusaha memutuskan apa yang harus di lakukan berikutnya. Namun dia terlambat dan pada saat dia sampai menuju dermaga, jalur pulang menuju rumah benar-benar hilang.

Ketika dia kembali menyusuri pantai, dia melihat anak kecil aneh. Namun hal ini membawanya menuju Jason yang marah yang mengeluhkan aturan mereka yang tinggal di Big House. Dia marah dia menghancurkan ember.

Sam bersembunyi di rumput dekatnya menghindarinya sebelum kembali menuju Pub. Kamar 1 yang seharusnya dia tinggali namun ketika dia masuk, wanita kebetulan ada di sana dan itu membuat dia keluar dari permainannya. Sam meminjam handphone-nya dan menghubungi Aday.

Dia menerima nasehat Martins dan menghadapkan dia mengenai perampokan tersebut. Ternyata dia salah abesar, Aday tidak terlibat sebab dia sebenarnya di rumah sakit. Pub di penuhi pengunjung yang haus.

Menjanjikan minuman di rumah, Martins mendorong semua orang menjadi baik untuk membantu melupakan masalah. Malam semakin larut, Sam minta diri dan juga pergi menuju ladang. Di sana, dia melihat bocah lelaki dari sebelum berlari melalui pepohonan.

Ini tampaknya halusinasi sebab dia mendapati pakaian berlumuran darah dan ruangan aneh. Ada banyak simbologi, namun kilatan ini sulit untuk diuraikan. Sam terbangun dalam mobilnya, dia mendapati tumpukan uang dan berjalan kembali menuju dalam Pub.

Baca juga : Alur Singkat The Haunting Of Bly Manor Episode 9

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.